home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Wiz Khalifa Tuduh Taeyeon Bohong Soal Penjelasan Batalnya Kolaborasi di MAMA 2016?

Minggu, 04 Desember 2016 10:41 by citra09 | 5086 hits
Duh, Wiz Khalifa Tuduh Taeyeon Bohong Soal Penjelasan Batalnya Kolaborasi di MAMA 2016?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Permasalahan mengenai batalnya kolaborasi antara Taeyeon SNSD dan Wiz Khalifa di panggung Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016 sepertinya belum akan berakhir dan malah semakin berbuntut panjang.

Pasalnya, meski Taeyeon telah memberikan penjelasan sebenarnya mengenai pembatalan kolaborasi tersebut secara mendadak, Wiz Khalifa justru secara tak langsung mengklaim bahwa penjelasan Taeyeon tersebut adalah sebuah kebohongan.

Sebelum penjelasan dari Taeyeon, Wiz melalui akun Twitternya memang sempat mengaku terkejut saat mendengar bahwa Taeyeon memilih untuk ‘mundur’ dari kolaborasi tersebut. Taeyeon pun kemudian memberi penjelasan bahwa sistem audio-lah yang menjadi alasan utama mengapa kolaborasi tersebut batal.

Namun, meski fans berusaha memberitahukan penjelasan Taeyeon tersebut kepada Wiz, Wiz justru malah mengklaim Taeyeon telah berbohong. Ia menuturkan bahwa Taeyeon pergi ke rumah sakit dan memutuskan untuk membatalkan kolaborasinya pada malam sebelumnya.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Pada Sabtu (03/12), melalui akun Twitternya, Wiz Khalifa membalas pesan fans Taeyeon tersebut dengan menulis, “Ia (Taeyeon) mengatakan harus ke rumah sakit pada malam sebelumnya. Melakukan latihan. Meminta berada di panggung yang berbeda denganku lalu membatalkannya.”


Image source: Twitter/wizkhalifa

Masalah pun semakin ‘panas’ saat Wiz membalas kicauan fans yang membela bahwa Wiz sudah melakukan penampilannya dengan baik. Ia menulis, “Ya tepat sekali. Tak peduli jika orang lain bertanggung jawab atas apa yang telah dilakukannya atau tidak.”


Image source: Twitter/wizkhalifa

Seperti yang diketahui sebelumnya, Wiz Khalifa dan Taeyeon memang telah direncanakan akan duet membawakan lagu ‘See You Again’ dengan video geladi resik yang juga sempat bocor. Fans pun terkejut saat mengetahui bahwa MAMA 2016 sama sekali tak memunculkan kolaborasi keduanya yang diprediksi akan menjadi salah satu panggung kolaborasi memukau tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)