home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kedatangan I.O.I, 'Knowing Brother' Berhasil Puncaki Rating Mingguan untuk Variety Show!

Selasa, 06 Desember 2016 17:21 by dodo07 | 2594 hits
Kedatangan I.O.I, 'Knowing Brother' Berhasil Puncaki Rating Mingguan untuk Variety Show!
Image source: twitter

DREAMERS.ID - Meski kontraknya akan berakhir sebentar lagi namun sepertinya tak membuat pesona I.O.I luntur. Terbukti para penggemarnya hingga saat ini masih mendungkung girl group jebolan Produce 101 ini lewat seluruh aktivitasnya, hingga belum lama ini pelantun ‘Very Very Very’ ini berhasil ‘membantu’ salah satu variety show Korea meraih rating mingguan tertinggi.

Seperti dilansir Soompi, girl group beranggotakan 11 member ini diundang ke salah satu program unggulan JTBC, Knowing Brother beberapa hari yang lalu. Tak hanya mampu menceriakan proses syuting episode tersebut, kabarnya karena kedatangan I.O.I ke ‘Knowing Brother’ mendapat rating yang tinggi.


Image source: soompi

Bahkan, berdasarkan data statistik dari GOODDATA, ‘Knowing Brother’ mampu meraih posisi rating mingguan variety show tertinggi dengan rating sebesar 5,35%. Sementara di posisi kedua adalah variety Radio Star yang kala itu kedatangan boy group senior Sech Kies dalam edisi reuni dengan 5,16%, dan posisi selanjutnya diraih Infinity Challenge dengan rating 4,37%.

Baca juga: 5 Lagu K-Pop Hits Ini Awalnya Ditawarkan Untuk Artis Lain

Salah satu alasan tayangan ‘Knowing Brother’ mendapat jumlah rating terbanyak, adalah karena lewat program tersebut, I.O.I untuk pertama kalinya membeberkan tentang rencana mereka setelah bubar. Mereka ingin tetap berkomunikasi dengan membuat sebuah program acara bertajuk ‘I.O.I Day’. Meski demikian, girl group ini belum ingin membocorkan lebih detail perihal proyek tersebut.

Sementara itu, I.O.I sendiri adalah sebuah grup project yang memulai debutnya di tahun 2016 ini. Dengan masa kontrak debut satu tahun, girl group yang telah merilis 3 mini album ini akan dibubarkan paska kontrak abis di Januari tahun depan dimana para membernya akan kembali ke agensinya masing-masing.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)