home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

John Mayer Sindir Ulang Tahun Taylor Swift: Hari Paling Membosankan Sepanjang Tahun

Kamis, 15 Desember 2016 19:36 by ysmn28 | 1472 hits
John Mayer Sindir Ulang Tahun Taylor Swift: Hari Paling Membosankan Sepanjang Tahun
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Di hari bahagia Taylor Swift yang jatuh Selasa (13/12) kemarin, membuat pelantun 'Shake It Off' itu mendapatkan banyak ucapan ulang tahun dari orang-orang terdekatnya mulai dari keluarga, fans, hingga para sahabat entah secara langsung ataupun lewat media sosial.

Menginjak usia ke-27, tak terasa hubungan yang pernah dijalin Tay bersama John Mayer sudah selang enam tahun lamanya. Namun, baru-baru ini sang mantan kekasih memberikan ucapan ulang tahun kepada penyanyi country itu berupa 'sindiran' lewat akun Twitter-nya.

Walau tidak tertera nama Taylor Swift, tapi para penggemar meyakini bahwa kata-kata yang John tulis ditujukan untuk sahabat Selena Gomez tersebut. Meski cuitan itu telah dihapus beberapa menit setelah diunggah, untungnya ada seorang netizen yang berhasil mengabadikan lewat sebuah screenshot.

"Secara konseptual, Selasa 13 Desember mungkin menjadi hari paling membosankan sepanjang tahun," sindir pelantun 'Your Body is Wonderland' itu.


Image source: Katie_Krause/Twitter

Baca juga: Dianggap Terlalu Dekat, Andy Cohen dan John Mayer Dirumorkan Berpacaran!

Dengan beragam reaksi, keputusan pria 39 tahun itu untuk menghapus tweet bersangkutan malah semakin menguatkan prasangka penggemar bahwa posting-an tersebut memang untuk menyindir Tayswift. Tanpa berlama-lama, John pun segera menepis dan menegaskan kalau ia tidak bermaksud menyindir mantannya sendiri.

"Tidak. Aku adalah pria berusia 39 tahun. Aku memang menghapus tweet tersebut. Hal yang tepat kulakukan. Sudah pasti bukan sindirian," tulisnya. Tak berhenti disitu saja, Mayer kembali mengirim cuitan berbunyi, "Sepertinya aku tidak perlu menghapus tweet ini…".


Image source: Kapan Lagi

Hubungan antar keduanya memang dikabarkan tidak berjalan baik semenjak putus pada Februari 2010 silam. Terlebih lagi, Taylor menuangkan kisah asmara mereka dalam sebuah lagu bertajuk 'Dear John', dimana ia menceritakan seorang pria yang sangat melukai hatinya.

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya, pada Senin (28/09), NCT telah resmi merilis foto teaser untuk 6 member pertama dalam rangka comeback untuk album ‘RESONANCE’ pt 1. Foto tersebut mewakili kedua konsep dari album, yaitu ‘The Past’, dan ‘The Future’....
  • HOT !
    Beberapa waktu belakangan ini, banyak idola K pop yang mengonfirmasi bahwa mereka akan melakukan comeback dan menyapa penggemar kembali, salah satunya adalah MAMAMOO....
  • HOT !
    Album Folklore Taylor Swift kembali menduduki posisi no.1 tangga Billboard 200. Sudah tujuh minggu berturut turut album ini berada di posisi puncak....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)