home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meski Canggung, Ini Alasan Haru Dibalik Kembalinya 'SpartAce' ke 'Running Man'

Minggu, 18 Desember 2016 13:11 by muthiasp | 8040 hits
Meski Canggung, Ini Alasan Haru Dibalik Kembalinya 'SpartAce' ke 'Running Man'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Usai SBS mengumumkan bahwa program variety ‘Running Man’ akan resmi selesai masa tayangnya pada akhir Februari 2017 mendatang, PD Jung Chul Min angkat bicara meluruskan kontroversi yang menyebar. Begitu pula dengan pihak Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo.

Seperti yang sempat diberitakan sebelumnya, sempat ada isu bahwa duo ‘SpartAce’ bukan hengkang melainkan diberhentikan secara sepihak oleh tim ‘Running Man’. Melalui PD Jung Chul Min, mereka membantah telah melakukan hal tersebut. Adanya masalah komunikasi dan salah paham lah yang memperbesar kontroversi itu.

Setelah akhirnya memutuskan untuk bergabung lagi, perwakilan dari agensi Kim Jong Kook, Maroo Entertainment, menyatakan bahwa artisnya bergabung kembali atas dasar persahabatannya dengan member lain, “Diantara para member tidak ada masalah sama sekali. Mereka semua dekat jadi aku pikir mereka ingin semuanya selesai dengan baik. Dia (Kim Jong Kook) masih bermain hingga akhir Februari”.

Baca juga: BLACKPINK Jadi Bintang Tamu Spesial 'Running Man'

Dilansir dari Soompi, kabarnya Kim Jong Kook datang ke pertemuan dengan kelima member lain dan tim ‘Running Man’ tanpa didampingi manajernya. Dia tidak ingin menyalahkan tim produksi atas apa yang terjadi, hanya saja menyayangkan mengapa harus bermasalah seperti ini.

Hal senada juga disampaikan oleh MY Company selaku agensi Song Ji Hyo, “Hubungan dengan SBS sekarang jadi canggung tapi itu hanya masalah dengan produser SBS. Dia ingin melakukan kewajibannya dan tetap loyal pada member ‘Running Man’. Dia berharap bisa mengakhiri semuanya dengan catatan yang baik”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Usai lepas dari 2NE1 dan YG Entertainment, Minzy sempat bergabung dengan Music Works namun berakhir dengan sengketa hukum. Akhirnya, kini ia mengambil langkah besar dengan mendirikan label sendiri....
  • HOT !
    Isyana Sarasvati mengumumkan bahwa telah mendirikan label musik sendiri yang diberi nama Redrose Records pada Selasa (20/10/2020). Isyana mengumumkan langsung kabar tersebut di Instagram pribadinya....
  • HOT !
    Pangeran Harry dan Meghan Markle baru saja merilis foto terbaru. Foto ini menandai potret Duke dan Duchess of Sussex yang pertama setelah meninggalkan posisi sebagai anggota senior kerajaan Inggris....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)