home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

4 Tahun Lebih Bersama, Camila Cabello Putuskan Hengkang dari Fifth Harmony!

Senin, 19 Desember 2016 15:20 by Dits | 1514 hits
4 Tahun Lebih Bersama, Camila Cabello Putuskan Hengkang dari Fifth Harmony!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebuah kabar mengejutkan datang dari girlband Fifth Harmony. Pada Senin (19/12), salah satu membernya, Camila Cabello dikabarkan memutuskan untuk keluar dari grup yang membesarkan namanya. Camila sendiri diketahui telah membangun karir bersama girlband Fifth Harmony selama 4,5 tahun.

Melansir dari laman E!, hengkangnya Camila dari grup yang dibentuk oleh industri lewat sebuah ajang bernama X-Factor itu diketahui dari Instagram resmi grup. Tentunya keputusan Camila membuat para Harmonizer sebutan untuk fans Fifth Harmony merasa sedih dan kecewa.

"Setelah 4,5 tahun bersama, kami mendapatkan informasi lewat perwakilannya, yang menyatakan kalau Camila telah memutuskan untuk keluar dari Fifth Harmony," demikian isi pernyataan tersebut. Member lainnya pun mengharapkan yang terbaik untuk kesuksesan Camila ke depannya.

Meski Camila hengkang, namun menurut pernyataan tersebut Fifth Harmony tak akan bubar. Mereka akan terus melanjutkan kariernya untuk para Harmonizers yang telah mendukung karir mereka dari awal. Fifth Harmony akan tetap berkarya dengan empat anggota lainnya, yakni Ally Brooke, Normani Kordei, Dinah Jane dan Lauren Jauregui.


image source: instagram.com/fifthharmony

Baca juga: Pertemanan Internasional BLACKPINK di LA, Duet Jisoo dan Camila Cabello Hingga Lily-Rose Depp

"Kami sangat antusias untuk masa depan kita, dan kita tidak sabar menanti apa yang akan terjadi di tahun baru. Harmonizers,” tulisnya.

Camila Cabello sebelumnya sempat memberikan tanda bahwa ia sedang mengalami satu kesulitan dalam hal psikis yang mengganggu kariernya. Pada saat wawancara kepada Billboard pada Mei lalu, ia mengaku mengalami gangguan cemas.

Puncaknya, pada September kemarin, Camila bahkan terpaksa mundur di tengah konser karena merasa terlalu cemas. Setelahnya, ia meminta maaf lalu tampil kembali di konser Fifth Harmony sehari setelahnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)