SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hengkang dari Grup, Personel Fifth Harmony Sebut Camila Cabello Kerap Hindari Pertemuan

Rabu, 21 Desember 2016 05:00 by ysmn28 | 2306 hits
Hengkang dari Grup, Personel Fifth Harmony Sebut Camila Cabello Kerap Hindari Pertemuan
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Senin (19/12) lalu, salah seorang personel dari girlband Fifth Harmony, Camila Cabello memutuskan untuk keluar dari grup yang telah membesarkan namanya itu. Hingga saat ini, keputusan wanita 19 tahun tersebut masih mengundang serangkaian tanda tanya.

Tak heran jika muncul beberapa dugaan apakah Camila di depak dari Fifth Harmony atau memang dirinya keluar secara sepihak. Menanggapi kabar tersebut, salah satu perwakilan dari grup, Lauren Jauregui mengeluarkan sebuah pernyataan melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam tulisan panjang itu, empat personel yang ditinggalkan mengaku kecewa dengan perilaku Camila selama ini yang seringkali mangkit dari pertemuan grup sebelum memutuskan untuk mengundurkan diri.


Image source: Lauren Jauregui/Instagram

"Selama beberapa bulan terakhir, kami sudah mengusahakan segalanya untuk mendikusikan kelanjutan Fifth Harmony dengan Camila. Kami sudah menghabiskan setahun belakangan (semenjak ia berniat melakukan solo) untuk berkomunikasi dengan dia dan timnya mengenai sejumlah alasan mengapa Fifth Harmony berhak merilis setidaknya satu album saat Camila masih bersama kami untuk mengingat keberhasilan yang sudah susah payah kami dapatkan selama ini," tulisnya.

Baca juga: Sederet Musisi Mancanegara yang Akan Gelar Konser di Jakarta

Namun nyatanya, ketika Camila diminta untuk menghadiri pertemuan bersama grup hingga labelnya sendiri, dirinya kerap menolak, "Kami menyerukan untuk mengadakan pertemuan grup tapi ia menolak. Ketika label kami sudah turun tangan untuk menjadwalkan pertemuan, lagi-lagi ia menolak. Kami bahkan sudah sampai ke tahap konseling tapi ia tetap saja tidak muncul,".

Keputusan Fifth Harmony untuk mempertahankan Camila Cabello dalam grup pun berakhir sia-sia berdasarkan pernyataan Lauren Jauregui. Lalu secara tiba-tiba, mantan kekasih Austin Mahone itu pun memutuskan untuk keluar pada pertengahan November.

Sementara itu, kini Ally Brooke, Normani Kordei, Dinah Jane dan Lauren Jauregui tengah terlibat dalam 'konflik panas' dengan Camila Cabello perihal kabar hengkang dirinya yang disebut diinformasikan lewat perwakilannya. Penyanyi cantik inipun mengaku kaget dan menuding Fifth Harmony telah berbohong pada publik.

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Nama Ansel Elgort kian melejit beberapa waktu belakangan ini. Apalagi setelah aktingnya di film 'Baby Driver', aktingnya semakin diakui karena ia kembali membawakan karakter yang berbeda. Bahkan, Ansel berhasil masuk dalam nominasi Golden Globes 2018 dalam kategori Best Actor in a Musical or Comedy. Ini merupakan tanda bahwa memang aktingnya kian meningkat....
  • HOT !
    Usai membintangi drama populer tvN ‘Prison Playbook’, Krystal f(x) kemudian disibukkan dengan jadwal wawancara dan pemotretan dengan sejumlah media. Pada salah satu wawancaranya, ia membagikan kesan melakoni adegan ciuman dengan aktor Park Hae Soo.  ...
  • HOT !
    Di awal tahun 2018 ini juga diwarnai oleh perseteruan antara idola K Pop dengan agensinya, yaitu T Ara dan agensi MBK Entertainment. Empat member girl group tersebut kompak hengkang, namun agensi tidak membiarkan mereka mengklaim nama grup....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)