home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kesehatan Memburuk, Kim Yoo Jung Dilarikan ke Rumah Sakit

Kamis, 22 Desember 2016 10:20 by muthiasp | 1749 hits
Kesehatan Memburuk, Kim Yoo Jung Dilarikan ke Rumah Sakit
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Para selebriti yang namanya sedang di puncak, pasti memiliki jadwal segudang yang harus diselesaikan. Saking sibuknya, tidak jarang mereka ‘tumbang’ akibat kelelahan dan sebagainya, seperti yang dialami oleh aktris muda Kim Yoo Jung.

Tadi malam (21/12), perwakilan tim produksi dari film terbaru yang dibintangi gadis kelahiran 1999 ini mengabarkan, bahwa sang aktris harus dilarikan ke UGD (Ruang Gawat Darurat) setelah sakit flunya semakin parah ditambah dengan kelelahan.

“Flu Kim Yoo Jung memburuk setelah menyelesaikan jadwal promosi di Hongkong selama 2 hari 1 malam,” ujarnya. Lebih lanjut ia memastikan bahwa keadaan Kim Yoo Jung tidak separah yang dibayangkan, hanya sepertinya dia kelelahan karena jadwal pekerjaannya yang terlalu sibuk.

Baca juga: Netflix Rilis Trailer Kocak Ryu Seung Ryong dan Ahn Jae Hong Panik Kim Yoo Jung Jadi 'Chicken Nugget'

Demi mengembalikan lagi kesehatan pemeran drama ‘Moonlight Drawn by Clouds’ ini, tim promosi film ‘Because I Love You’ sudah menunda sejumlah acara promosi untuk sementara waktu. Begitu pula dengan jadwal interview yang awalnya dijadwalkan hari ini telah dibatalkan.

Sementara itu, dalam film ‘Because I Love You’ ini Kim Yoo Jung beradu akting dengan Cha Tae Hyun, Seo Hyun Jin, dan aktor senior Sung Dong Il. Ia didapuk untuk memerankan karakter bernama Scully, seorang siswi SMA. Film ini dijadwalkan tayang serempak di Korea pada 4 Januari 2017 mendatang.

Get well soon, Kim Yoo Jung!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)