home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Sakit, Kim Yoo Jung Malah Tuai Kritikan Netizen

Kamis, 22 Desember 2016 20:27 by muthiasp | 3481 hits
Dikabarkan Sakit, Kim Yoo Jung Malah Tuai Kritikan Netizen
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Pagi tadi tim produksi film ‘Because I Love You’ yang dibintangi oleh Kim Yoo Jung mengabarkan bahwa sang aktris harus dilarikan kerumah sakit akibat kesehatannya yang memburuk. Namun, kini ia justru menuai kritikan negatif dari netizen. Duh, kenapa ya?

Beragam kritikan dituliskan untuk Kim Yoo Jung terkait sikapnya saat menghadiri acara promosi film terbarunya itu. Bersama dengan pemain lainnya, seperti Cha Tae Hyun dan Seo Hyun Jin, aktris remaja ini terlihat cantik mengenakan atasan turtle neck dan rok hitam pendek.

Saat para aktor dan aktris seniornya melihat kearah media dan hadirin yang hadir dalam acara itu, Kim Yoo Jung terlihat sangat santai. Ia berdiri dengan bertumpu pada satu kakinya, bermain-main dengan tangan seraya memperhatikan kukunya, bersama dengan aktris disebelahnya.

Baca juga: Netflix Rilis Trailer Kocak Ryu Seung Ryong dan Ahn Jae Hong Panik Kim Yoo Jung Jadi 'Chicken Nugget'

Menurut netizen, Kim Yoo Jung sudah cukup dewasa untuk tahu bagaimana sikap yang baik didepan publik hingga menilainya tidak profesional, “Pertamanya aku pikir bukan satu hal besar tetapi jika dia diatas panggung, dia harus memperlihatkan kesempurnaan karena itu merupakan pekerjaannya”.

Sebagian netizen bahkan mengaitkan isu ini dengan kabar ‘tumbang’nya Kim Yoo Jung tadi malam, dengan menyebut sakitnya sang aktris hanya untuk menutupi tersebarnya sikap kurang profesional Kim Yoo Jung. Seperti yang sempat diberitakan, aktris kelahiran 1999 ini sampai harus membatalkan beberapa pekerjaan karena kelelahan.

Artikel Terkait: Kesehatan Memburuk, Kim Yoo Jung Dilarikan ke Rumah Sakit

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)