home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Awalnya Tak Minat, Ternyata Ini yang Buat Kai EXO Akhirnya Masuk SM Entertainment

Minggu, 08 Januari 2017 16:53 by tyassss | 13685 hits
Awalnya Tak Minat, Ternyata Ini yang Buat Kai EXO Akhirnya Masuk SM Entertainment
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Jika melihat kesuksesan EXO, sudah pasti ini merupakan kerja dan usaha keras dari masing-masing member untuk bisa sampai saat ini. Mulai dari masa pelatihan, hingga sekarang namanya sudah terkenal hampir ke seluruh dunia dan bahkan mendapatkan sejumlah penghargaan.

Namun meski akhirnya sukses, ternyata ini bukanlah menjadi cita-cita awal dari member yang merupakan kekasih Krystal f(x) ini. Dalam sebuah wawancara dengan Sports Seoul, Kai mencoba flashback ke masa lalu dan mengungkapkan pencapaian selanjutnya di tahun mendatang.

Cukup mengejutkan, Kai mengakui bahwa pada awalnya ia tidak pernah ada minat atau niatan untuk mengikuti audisi untuk SM Entertainment karena dirinya ingin menjadi seorang penari balet. Tetapi ayahnya yang membujuk dirinya agar mengikuti audisi salah satu agensi terbesar di Korsel itu.

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

Dan hari audisi tersebut, digelar pada hari yang sama dengan waktu wawancara untuk masuk ke sekolah seni khusus balet. Kai memutuskan untuk tetap tidak akan mengikuti audisi SM. Tetapi, Kai mengungkapkan bahwa ada satu ‘rayuan maut’ sang ayah yang membuatnya berubah pikiran.

Adalah sang ayah berjanji akan membelikannya video game jika ia mengikuti audisi SM Entertainment. Kai pun akhirnya pergi mengikuti audisi dan berkat talentanya yang luar biasa Kai sukses bersama EXO. Wah, sudah pasti sang ayah sangat bangga ya karena akhirnya Kai sukses berkat jalan yang diarahkannya! 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kim Wooseok dan Kang Na Eon telah mengkonfirmasi hubungan asmara mereka! Kedua bintang muda ini terlibat cinta lokasi saat syuting 'Social Savvy Class 101'....
  • HOT !
    Jin BTS telah kembali sebagai bintang rock yang menyebarkan kebahagiaan. Pada 25 Oktober pukul 13:00 KST, Jin merilis lagu barunya 'I'll Be There' beserta video musiknya....
  • HOT !
    Jin BTS akan bertemu langsung dengan penggemar untuk merayakan perilisan album solonya bulan depan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)