home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Peluk, G-Dragon Juga Nampak Cium Sandara Park Usai Konser?

Senin, 09 Januari 2017 12:10 by tyassss | 7652 hits
Tak Hanya Peluk, G-Dragon Juga Nampak Cium Sandara Park Usai Konser?
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Jika sebelumnya V BTS dan Park Bo Gum yang menjadi sorotan dalam konser Big Bang, kini giliran member Big Bang-nya sendiri yang menarik perhatian fans dan netizen ketika terlihat mesra bersama Sandara Park setelah selesai konser.

Sebenarnya kedekatan mantan member 2NE1 dan pentolan Big Bang ini sudah tak perlu dipertanyakan lagi, semenjak keduanya adalah artis yang bernaung di bawah agensi yang sama. Begitu juga yang terlihat dari beberapa hasil tangkapan fans yang memperlihatkan G-Dragon memeluk erat Sandara melewati kerumunan fans saat keluar dari sebuah klub malam.


Image source: instagram/ahnahr

Dengan melihat baju yang dikenakan dan kuncir pada rambutnya yang mana sama dengan yang diunggah teman Dara Instagram, dapat dipastikan bahwa wanita yang dipeluknya itu adalah Sandara. Tetapi pada awal video, G-Dragon nampak seperti sedang mencium kepala wanita yang beda usia 4 tahun lebih darinya itu.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Memang belum bisa dipastikan apakah G-Dragon benar mencium Sandara atau GD hanyalah tengah membisikkan sesuatu kepadanya. Namun dengan beredarnya video tersebut, netizen mulai bertanya-tanya mengenai bagaimana hubungan mereka yang sebenarnya.

Sementara itu, Big Bang baru saja merampungkan konser tunggal terakhirnya dalam rangka perayaan hari jadi grup mereka yang ke-10 tahun. Dan konser ini juga sebagai konser terakhir mereka sebagai lima member sebelum T.O.P dan yang member lainnya memasuki masa tugas wajib militer.

Anyway, gimana pendapatmu tentang video G-Dragon dan Sandara di bawah ini?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)