SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Peluk, G-Dragon Juga Nampak Cium Sandara Park Usai Konser?

Senin, 09 Januari 2017 12:10 by tyassss | 5756 hits
Tak Hanya Peluk, G-Dragon Juga Nampak Cium Sandara Park Usai Konser?
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Jika sebelumnya V BTS dan Park Bo Gum yang menjadi sorotan dalam konser Big Bang, kini giliran member Big Bang-nya sendiri yang menarik perhatian fans dan netizen ketika terlihat mesra bersama Sandara Park setelah selesai konser.

Sebenarnya kedekatan mantan member 2NE1 dan pentolan Big Bang ini sudah tak perlu dipertanyakan lagi, semenjak keduanya adalah artis yang bernaung di bawah agensi yang sama. Begitu juga yang terlihat dari beberapa hasil tangkapan fans yang memperlihatkan G-Dragon memeluk erat Sandara melewati kerumunan fans saat keluar dari sebuah klub malam.


Image source: instagram/ahnahr

Dengan melihat baju yang dikenakan dan kuncir pada rambutnya yang mana sama dengan yang diunggah teman Dara Instagram, dapat dipastikan bahwa wanita yang dipeluknya itu adalah Sandara. Tetapi pada awal video, G-Dragon nampak seperti sedang mencium kepala wanita yang beda usia 4 tahun lebih darinya itu.

Baca juga: Artis YG Entertainment Dominasi Tangga Musik Korea Sepanjang Musim Semi

Memang belum bisa dipastikan apakah G-Dragon benar mencium Sandara atau GD hanyalah tengah membisikkan sesuatu kepadanya. Namun dengan beredarnya video tersebut, netizen mulai bertanya-tanya mengenai bagaimana hubungan mereka yang sebenarnya.

Sementara itu, Big Bang baru saja merampungkan konser tunggal terakhirnya dalam rangka perayaan hari jadi grup mereka yang ke-10 tahun. Dan konser ini juga sebagai konser terakhir mereka sebagai lima member sebelum T.O.P dan yang member lainnya memasuki masa tugas wajib militer.

Anyway, gimana pendapatmu tentang video G-Dragon dan Sandara di bawah ini?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, seorang gadis cilik bernama Marion Kelly sempat menjadi perbincangan hangat setelah tanpa sengaja masuk ke ruang kerja ayahnya, Profesor Robert E. Kelly saat melakukan video call bersama BBC....
  • HOT !
    Setelah buka bukaan soal alasannya meninggalkan WINNER, Nam Taehyun juga berbagi perasaan saat dirinya juga harus meninggalkan YG Entertainment, agensi di mana ia sudah melakukan pelatihan selama bertahun tahun hingga akhirnya dapat debut sebagai member WINNER....
  • HOT !
    Konser Ariana Grande yang digelar di Manchester, Inggris, pada Senin (22/5) malam berakhir tragis. Serangan bom bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pria bernama Salman Abedi atau Salman Ramadan Abed‚Äči menutup gelaran konser 'Dangerous Woman' milik Ariana. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)