home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Yoo Dikabarkan Jatuh Sakit, Ini Penjelasan Agensinya

Rabu, 11 Januari 2017 12:40 by muthiasp | 3666 hits
Gong Yoo Dikabarkan Jatuh Sakit, Ini Penjelasan Agensinya
Image source: Hankook Ilbo

DREAMERS.ID - Ketika seorang selebritis sedang dalam masa jayanya, bisa dipastikan segudang pekerjaan sudah menanti untuk diselesaikan, seperti Gong Yoo yang sedang di puncak popularitasnya saat ini. Pekerjaannya yang terlalu sibuk, membuat sang aktor dikabarkan jatuh sakit.

Seperti yang diketahui, sejak 2015 lalu Gong Yoo disibukkan oleh produksi dan rangkaian promosi tiga film terbarunya, yakni ‘A Man and A Woman’, ‘Train to Busan’, dan ‘The Age of Shadows’. Istirahat sejenak, ia langsung mengambil peran dalam drama populer tvN ‘Goblin’.

Kesibukkan itu baru beberapa saja, belum lagi jadwal pemotretan, syuting iklan, dan wawancara dengan sejumlah media. Lalu tiba-tiba muncul rumor Gong Yoo sakit, yang disusul oleh laporan dari sebuah outlet media Tiongkok yang memberitakannya sedang mengalami gangguan kesehatan.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

SOOP Management selaku agensi yang menaunginya langsung meluruskan rumor tersebut, “Laporan tentang kesehatan Gong Yoo itu salah. Benar dia sedang kelelahan setelah menjalani syuting (drama ‘Goblin’), tapi dia tidak mengalami gangguan kesehatan sama sekali”.

Agensi pun menjelaskan bahwa awalnya penggemar di Tiongkok melihat Gong Yoo tidak terlalu fit dan menuliskan kekhawatirannya di media sosial, sehingga outlet media Tiongkok mengabarkan hal tersebut. Namun, bisa dipastikan saat ini keadaan aktor tampan itu baik-baik saja dan ia melakukan yang terbaik untuk merampungkan produksi drama ‘Goblin’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)