SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Yoo Dikabarkan Jatuh Sakit, Ini Penjelasan Agensinya

Rabu, 11 Januari 2017 12:40 by muthiasp_ | 2222 hits
Gong Yoo Dikabarkan Jatuh Sakit, Ini Penjelasan Agensinya
Image source: Hankook Ilbo

DREAMERS.ID - Ketika seorang selebritis sedang dalam masa jayanya, bisa dipastikan segudang pekerjaan sudah menanti untuk diselesaikan, seperti Gong Yoo yang sedang di puncak popularitasnya saat ini. Pekerjaannya yang terlalu sibuk, membuat sang aktor dikabarkan jatuh sakit.

Seperti yang diketahui, sejak 2015 lalu Gong Yoo disibukkan oleh produksi dan rangkaian promosi tiga film terbarunya, yakni ‘A Man and A Woman’, ‘Train to Busan’, dan ‘The Age of Shadows’. Istirahat sejenak, ia langsung mengambil peran dalam drama populer tvN ‘Goblin’.

Kesibukkan itu baru beberapa saja, belum lagi jadwal pemotretan, syuting iklan, dan wawancara dengan sejumlah media. Lalu tiba-tiba muncul rumor Gong Yoo sakit, yang disusul oleh laporan dari sebuah outlet media Tiongkok yang memberitakannya sedang mengalami gangguan kesehatan.

Baca juga: Majalah Fashion Hasil Pemotretan Gong Yoo di Lombok Bakal Rilis Dalam Versi Indonesia

SOOP Management selaku agensi yang menaunginya langsung meluruskan rumor tersebut, “Laporan tentang kesehatan Gong Yoo itu salah. Benar dia sedang kelelahan setelah menjalani syuting (drama ‘Goblin’), tapi dia tidak mengalami gangguan kesehatan sama sekali”.

Agensi pun menjelaskan bahwa awalnya penggemar di Tiongkok melihat Gong Yoo tidak terlalu fit dan menuliskan kekhawatirannya di media sosial, sehingga outlet media Tiongkok mengabarkan hal tersebut. Namun, bisa dipastikan saat ini keadaan aktor tampan itu baik-baik saja dan ia melakukan yang terbaik untuk merampungkan produksi drama ‘Goblin’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, seorang gadis cilik bernama Marion Kelly sempat menjadi perbincangan hangat setelah tanpa sengaja masuk ke ruang kerja ayahnya, Profesor Robert E. Kelly saat melakukan video call bersama BBC....
  • HOT !
    Setelah buka bukaan soal alasannya meninggalkan WINNER, Nam Taehyun juga berbagi perasaan saat dirinya juga harus meninggalkan YG Entertainment, agensi di mana ia sudah melakukan pelatihan selama bertahun tahun hingga akhirnya dapat debut sebagai member WINNER....
  • HOT !
    Konser Ariana Grande yang digelar di Manchester, Inggris, pada Senin (22/5) malam berakhir tragis. Serangan bom bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pria bernama Salman Abedi atau Salman Ramadan Abed‚Äči menutup gelaran konser 'Dangerous Woman' milik Ariana. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)