home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Taecyeon, Satu Lagi Member 2PM Ternyata Juga Siap Wajib Militer Tahun Ini!

Rabu, 11 Januari 2017 17:32 by tyassss | 3363 hits
Susul Taecyeon, Satu Lagi Member 2PM Ternyata Juga Siap Wajib Militer Tahun Ini!
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Awali tahun baru ini, Kim Minjun alias Jun.K telah mempersiapkan perilisan album solo terbaru yang bertajuk '77-1X3-00’. Sebelumnya, vokalis bersuara powerfull ini juga sudah merilis lagu pra-rilis, ‘Your Wedding’ dengan menggaet Nichkhun dan Nayeon TWICE sebagai model MV-nya.

Dalam rangka album baru ini, Jun.K pun melakukan promosi pertamanya melalui acara radio, 'Choi Hwa Jung's Power Time' hari ini (11/01). Jun.K pun menyatakan bahwa dirinya tidak menjadwalkan kegiatan promosi apapun untuk album barunya tersebut.


Image source: SBS

Karena, ini merupakan hadiah terakhir bagi para penggemar sebelum dirinya yang ternyata juga telah siap memasuki masa tugas wajib militernya di tahun ini. “Setelah konser solo 2PM, beberapa member lain dan aku sudah harus memenuhi tugas wajib militer kami. Jadi kami harus berpisah sejenak dari fans.”

Baca juga: Jun. K 2PM Ikut Meriahkan Konser Saranghaeyo Indonesia 2022

Selain lagu, Jun.K dan member 2PM juga mempersiapkan surat khusus untuk diberikan kepada para penggemar. “Kami sedang mempersiapkan surat bertulisan tangan untuk fans kami.. Kami belum memutuskan bagaimana cara menyampaikan surat tulisan tangan tersebut. Tapi kami mempersiapkannya dengan tekun," ucapnya.

Sementara itu, 2PM juga akan menggelar konser tunggal terakhirnya sebelum mereka wamil yang diadakan selama 6 hari, yaitu pada 24, 25, 26 Februari dan 3, 4, 5 Maret 2017. Meski belum ada pengumuman pasti, Taecyeon dan Jun.K kabarnya mulai menjalani tugas negaranya itu di sekitar semester pertama tahun 2017 ini.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)