SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Taecyeon, Satu Lagi Member 2PM Ternyata Juga Siap Wajib Militer Tahun Ini!

Rabu, 11 Januari 2017 17:32 by tyassss | 3183 hits
Susul Taecyeon, Satu Lagi Member 2PM Ternyata Juga Siap Wajib Militer Tahun Ini!
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Awali tahun baru ini, Kim Minjun alias Jun.K telah mempersiapkan perilisan album solo terbaru yang bertajuk '77-1X3-00’. Sebelumnya, vokalis bersuara powerfull ini juga sudah merilis lagu pra-rilis, ‘Your Wedding’ dengan menggaet Nichkhun dan Nayeon TWICE sebagai model MV-nya.

Dalam rangka album baru ini, Jun.K pun melakukan promosi pertamanya melalui acara radio, 'Choi Hwa Jung's Power Time' hari ini (11/01). Jun.K pun menyatakan bahwa dirinya tidak menjadwalkan kegiatan promosi apapun untuk album barunya tersebut.


Image source: SBS

Karena, ini merupakan hadiah terakhir bagi para penggemar sebelum dirinya yang ternyata juga telah siap memasuki masa tugas wajib militernya di tahun ini. “Setelah konser solo 2PM, beberapa member lain dan aku sudah harus memenuhi tugas wajib militer kami. Jadi kami harus berpisah sejenak dari fans.”

Baca juga: Intip Keseruan 2PM Memerah Susu Sapi di '2PM Wild Beat'

Selain lagu, Jun.K dan member 2PM juga mempersiapkan surat khusus untuk diberikan kepada para penggemar. “Kami sedang mempersiapkan surat bertulisan tangan untuk fans kami.. Kami belum memutuskan bagaimana cara menyampaikan surat tulisan tangan tersebut. Tapi kami mempersiapkannya dengan tekun," ucapnya.

Sementara itu, 2PM juga akan menggelar konser tunggal terakhirnya sebelum mereka wamil yang diadakan selama 6 hari, yaitu pada 24, 25, 26 Februari dan 3, 4, 5 Maret 2017. Meski belum ada pengumuman pasti, Taecyeon dan Jun.K kabarnya mulai menjalani tugas negaranya itu di sekitar semester pertama tahun 2017 ini.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Semakin hari, tanda tanda yang menunjukan Jung Hyun Soo sebagai pelaku pembunuhan semakin terungkap. Di episode ke 21 hingga 24 ini, Hyung Soo juga sudah mulai panik karena topengnya yang sebentar lagi akan terbuka. Sehingga, ia mengincar orang orang disekitar No Ji Wook untuk dijadikan korban selanjutnya....
  • HOT !
    Girl group Black Pink baru saja kembali ke industri musik K Pop dengan merilis single berjudul ‘As If It’s Your Last’ pada 22 Juni lalu pukul 18.00 waktu Korea. Bersamaan dengan perilisannya di berbagai situs musik digital, Black Pink juga merilis video musik (MV) untuk lagu ini melalui channel YouTube resmi mereka....
  • HOT !
    Tema time slip atau perpindahan waktu sepertinya masih menjadi tren di industri drama Korea saat ini. Salah satunya adalah stasiun penyiaran, KBS yang siap meluncurkan proyek drama baru dengan mengambil tema serupa....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)