SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tom Hiddleston Minta Maaf Soal Pidatonya di Golden Globes, Ada Apa?

Rabu, 11 Januari 2017 18:30 by Dits | 1142 hits
Tom Hiddleston Minta Maaf Soal Pidatonya di Golden Globes, Ada Apa?
Image source: aceshowbiz.com

DREAMERS.ID - Golden Globes baru saja digelar pada 8 Januari 2017 lalu, namun euforianya masih terasa hingga sekarang. Berbagai momen menarik pun terjadi, salah satunya saat Tom Hiddleston meraih penghargaan untuk kategori Best Performance by an Actor in a Limited Series or TV Movie: ‘The Night Manager’.

Sayangnya, pidato kemenangannya di atas panggung kala itu mendapat banyak kritikan. Pasalnya dalam pidatonya, mantan kekasih Taylor Swift tersebut menyinggung soal perang saudara di Sudan dengan menyoroti kehidupan anak-anak yang tinggal disana. Tom menyebut anak-anak tersebut tengah memerlukan bantuan.

Netizen pun menganggap pidato yang dilontarkan oleh Tom tidaklah tepat sasaran. Ia pun menanggapi kritikan tersebut dengan memberi penjelasan sekaligus meminta maaf.  “Aku hanya ingin mengatakan, aku setuju bahwa pidatoku di Golden Globe semalam memang disampaikan dengan tidak elegan. Sejujurnya, aku sangat gugup dan kata-kataku keluar dengan salah,” tulis aktor asal Inggris itu melalui akun resmi Facebooknya.


image source: facebook/TomHiddleston

Baca juga: Pacaran Singkat, Tom Hiddleston Beberkan Jalinan Asmaranya dengan Taylor Swift

Tom lalu melanjutkan, “Dengan tulus, tujuanku adalah untuk menghormati keberanian para pria dan wanita yang bekerja tanpa lelah untuk UNICEF Inggris, Doctors Without Borders/Medecins Sans Frontieres, dan World Food Programme, dan anak-anak di Sudan Selatan yang selalu berusaha untuk mendapat harapan dan kesenangan di kondisi yang sulit. Aku minta maaf atas kegugupan yang menguasaiku,”

Sementara itu, melalui perannya sebagai Jonathan Pine di serial The Night Manager, ia berhasil mengalahkan para pesaingnya di kategori Best Actor in a Limited Series or Motion Picture for TV dalam Golden Globe 2017.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Hampir setiap saat pasti ada saja momen menghebohkan yang ramai jadi perbincangan media sosial. Baru baru ini, Gong Yoo menjadi topik hangat pembicaraan. Bukan karena karya barunya, melainkan penggemar yang menemukan kembarannya di negara lain....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari ChoA yang memutuskan untuk hengkang dari AOA. Meski sudah merilis pernyataan bahwa keluar dari grup karena alasan depresi dan insomnia, namun rumor seputar percintaan hingga pernikahannya masih ikut mengiringi....
  • HOT !
    Usai WINNER, iKON, dan G Dragon, kini giliran grup termuda YG Entertainment, Black Pink yang menyapa penggemarnya dengan karya baru. Pada Kamis (22/06) sore, keempat cewek cantik ini resmi comeback dengan meluncurkan single baru berjudul ‘As If It Last’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)