SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Weightlifting Fairy Kim Bok Joo' Finale Episode: Cinta dan Impian Akhirnya Berujung Bahagia

Jumat, 13 Januari 2017 13:12 by tyassss | 3377 hits
'Weightlifting Fairy Kim Bok Joo' Finale Episode: Cinta dan Impian Akhirnya Berujung Bahagia
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Dreamers, tak terasa drama ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’ sudah memasuki episode terakhirnya. Berbagai permasalahan seru antara Bok Joo dan Joon Hyung pun masih hadir di penghujung episode ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’.

Harus menghadapi hubungan jarak jauh ternyata cukup membuat pasangan Bok Joo dan Joon Hyung kewalahan berbagi waktu untuk saling menghubungi. Padahal Joon Hyung tengah diminta oleh ayah Bok Joo untuk merahasiakan sakitnya agar tak mengganggu konsentrasi anaknya yang akan mengikuti kejuaraan.


Image source: MBC

Bok Joo pun mulai menaruh curiga saat kekasihnya itu mulai sulit untuk dihubungi dan meminta bantuan Nan Hee, Sun Ok, dan Tae Kwon untuk mengawasi Joon Hyung agar tak selingkuh dengan wanita lain. Tiga sekawan kesal karena mengira Joon Hyung bertemu dengan wanita lain itu pun langsung diam-diam mengikuti Joon Hyung ke rumah sakit. Ternyata kecurigaan mereka tak terbukti saat melihat Joon Hyung yang kini makin akrab dengan ayah Bok Joo dengan menungguinya di rumah sakit.

Kurang konsentrasi, Bok Joo mengalami cedera saat latihan dan diminta sang pelatih untuk pulang kerumah dan beristirahat. Mengetahui rahasia mereka akan terbongkar jika Bok Joo pulang kerumah, Dae Ho langsung meminta Joon Hyung untuk mengalihkan perhatian agar tak pulang kerumah.

Masih mengira bahwa kekasihnya itu dekat dengan wanita lain, pertengkaran diantara keduanya pun tak terhindarkan. Kesal, Bok Joo yang pulang kerumah langsung bahagia saat ayah dan pamannya berpura-pura tak terjadi apa-apa, ditambah kehadiran dua sahabatnya yang menghibur Bok Joo. Akan tetapi sang ayah tak bisa lama-lama menyimpan rahasia soal penyakitnya dari Bok Joo, saat ia ketahuan berada di rumah sakit.


Image source: MBC

Baca juga: Jadi Favorit, Inilah Genre Drama Korea Paling Populer Sepanjang Tahun 2017!

Bok Joo yang sedih karena tak tahu tentang kondisi ayahnya serta malu karena mencurigai Joon selingkuh pun meminta maaf pada sang kekasih dan meneruskan semangatnya untuk terus berlatih demi meraih medali emas di kompetisi internasional. Bok Joo pun meminta Joon Hyung untuk membantu menjaga ayahnya.

Bok Joo pun mengisi harinya dengan berlatih keras hingga akhirnya perjuangannya tersebut berbuah manis; ia berhasil meraih medali emas di kejuaraan angkat beban di China mewakili Korea Selatan. Kemenangan Bok Joo disambut suka cita baik dari orang-orang terdekat maupun teman-temannya di tim angkat beban Universitas Hanol. Sepulangnya dari China, Bok Joo pun langsung lari ke pelukan Joon Hyung, sosok yang tak pernah absen untuk menyayangi dan memberikannya semangat.

Tak hanya cinta Bok Joo dan Joon Hyung yang semakin menguat, rasa cinta juga semakin bersemi diantara orang-orang sekitar mereka. Paman Bok Joo dan kekasih barunya, Pelatih Choi yang bersatu dengan Profesor Yoon, Jae Yi yang akhirnya melamar Ah Young, dan Tae Kwon yang akhirnya berani mengajak kencan Sun Ok.

Dua tahun berlalu, Joon Hyung berhasil menjadi atlet renang nasional Korea Selatan. Ia beserta Bok Joo dan teman-temannya akhirnya lulus dari Universitas Hanol. Bok Joo dan Joon Hyung pun mengenang kembali perjuangannya selama empat tahun di tempat yang mempertemukan dirinya dengan impian, persahabatan, dan juga cinta.

“Semua orang mengalami masa remaja. Masa-masa itu adalah masa yang lebih indah, dimana kita masih bertingkah kekanakan dan bersinar. Kita tak takut dengan apapun karena kita tak pernah merasa rugi. Jantung pun berdebar karena kita merasa bisa memiliki segalanya. Hidup selama 24 tahun memang belum sempurna, tapi aku merasa hidupku sudah sangat lengkap.” – Kim Bok Joo.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Seperti yang diumumkan sebelumnya, BTS  diumumkan berpartisipasi dalam lelang amal Grammy Award. Dalam acara tersebut, grup berformasi tujuh member ini diketahui menjual mikrofon yang kerap mereka gunakan dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Cha Eun Woo ASTRO mengungkapkan seperti apa tipe wanita idealnya! Hal tersebut dibagikannya dalam acara spesial Tahun Baru Imlek ‘Handsome Tigers’ yang tayang pada 24 Januari di saluran SBS....
  • HOT !
    Setelah menayangkan total 32 episode sejak Desember tahun lalu, drama KBS 2TV ‘Woman of 9.9 Billion’ menyelesaikan masa penayangannya pada 23 Januari kemarin. Drama ini sukses mempertahankan performa rating yang mengesankan hingga akhir....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)