home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Emosional Hingga Romantis, Tiga Adegan Ini Raih Rating Tertinggi Sepanjang Drama 'Goblin'

Senin, 16 Januari 2017 13:52 by muthiasp | 3085 hits
Emosional Hingga Romantis, Tiga Adegan Ini Raih Rating Tertinggi Sepanjang Drama 'Goblin'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama ‘Goblin’ terbilang sangat sukses menarik perhatian penonton. Meski tayang di stasiun televisi kabel, drama besutan Kim Eun Sook dan sutradara Lee Eun Bok itu terus mencatatkan rekor rating. Lantas, adegan mana saja yang paling menarik banyak mata penonton?

Berdasarkan data yang dirilis oleh tvN pada penayangan episode spesial Sabtu (14/01) malam lalu, tiga adegan tersebut sukses menembus rating 15 persen, yang mana pencapaian luar biasa bagi stasiun televisi berbayar. Di posisi ketiga adalah adegan pada episode 10 dimana saat karakter Sunny diketahui sebagai reinkarnasi dari adik Kim Shin.

Adegan yang terbilang menjadi klimaks dari teka-teki reinkarnasi drama ini meraih rating sebesar 15 persen. Kemudian, di posisi kedua dengan rating 16,4 persen adalah adegan episode ke 12 saat Sunny menutupi keberadaan grim reaper dari Kim Shin yang emosi setelah mengetahui teman serumahnya itu adalah reinkarnasi dari Raja Goryeo.

Baca juga: Gong Yoo Dipasangkan dengan Song Hye Kyo untuk Drama Baru Sutradara 'Coffee Prince'

Sedangkan di posisi puncak ditempati oleh adegan antara Kim Shin dan Ji Eun Tak di episode 11. Saat itu, Eun Tak hampir saja jatuh dari ketinggian, Kim Shin yang khawatir lantas memeluknya. Adegan manis nan romantis ini pun berhasil menarik banyak pasang mata dengan meraih rating sebesar 17,2 persen.

Mungkin masih akan ada rekor rating yang terus dicatatkan oleh drama bertabur bintang nan penuh teka-teki ini. Apalagi banyak penonton yang penasaran dengan akhir kisah Kim Shin dan Eun Tak, setelah goblin itu sudah melebur menjadi abu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)