home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Classy nan Glamour, Seohyun Tunjukkan Sisi Dewasanya di MV Debut Solo 'Don't Say No'

Selasa, 17 Januari 2017 10:50 by muthiasp | 1512 hits
Classy nan Glamour, Seohyun Tunjukkan Sisi Dewasanya di MV Debut Solo 'Don't Say No'
Image source: smtown

DREAMERS.ID - Satu lagi member SNSD yang akhirnya melebarkan saya berkarir menjadi penyanyi solo. Yap, Seohyun resmi debut solo dengan merilis mini album pertamanya yang bertajuk ‘Don’t Say No’ tepat hari ini (17/01), sekaligus meluncurkan video musik untuk lagu andalan yang berjudul sama.

Lagu yang bergenre pop R&B ini diberi sentuhan iringan piano yang juga membuat lagu ini terdengar lebih funky. Lagu andalan ‘Don’t Say No’ yang ditulis oleh penulis lagu terkenal Kenzie dan Matthew Tishler ini membuat Seohyun dapat menunjukkan kemampuan vokal individunya.

Begitu pula di video musik yang bisa memperlihatkan sisi lain yang lebih dewasa dari Seohyun. Dalam MV ‘Don’s Say No’, maknae dari SNSD yang juga member sub unit TTS ini tampil dengan penampilan yang classy namun tetap memberikan nuansa glamour.

Baca juga: Seohyun SNSD dan Jun Hyun Moo Dikonfirmasi Jadi MC Fact Music Awards

Sementara itu, liriknya sendiri bercerita tentang wanita yang menyesal telah meninggalkan pria yang sangat menyayanginya. Wanita ini dikisahkan berusaha untuk membuat sang pria kembali padanya. Seohyun pun turut andil dalam menciptakan enam lagu dari total tujuh lagu di mini albumnya ini.

Selain itu, terdapat pula lagu kolaborasi dengan Eric Nam yang berjudul ‘Hello’. Seohyun sudah lebih dahulu menampilkan lagu debut solonya ini pada debut showcase yang digelar kemarin (16/01). Ia juga akan menjalani promosi perdananya di Mnet ‘M!Countdown’ pada 19 Januari mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)