home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Fans Heboh, Ji Chang Wook Dikabarkan Sering Pacari Aktris Lawan Mainnya?

Rabu, 18 Januari 2017 21:46 by muthiasp | 9859 hits
Bikin Fans Heboh, Ji Chang Wook Dikabarkan Sering Pacari Aktris Lawan Mainnya?
Image source: OSEN/dreamers.id

DREAMERS.ID - Kehidupan asmara para selebriti Korea tidak ada habisnya untuk dikulik dan akan terus menjadi perbincangan menarik. Baru-baru ini sebuah rumor menghinggapi aktor tampan Ji Chang Wook yang dikabarkan mengencani hampir setiap lawan mainnya. Masa sih?

Rumor ini berhembus dari ucapan salah satu wartawan senior di industri hiburan Korea bernama Lee Jin Ho. Wartawan veteran yang sudah berkarir selama delapan tahun itu diketahui bekerja untuk CJ E&M dan outlet media Sports Chosun, ia juga pemilik channel afreecaTV.

Melalui channelnya itu, ia membicarakan berbagai kehidupan selebriti Korea, termasuk rumor yang didengarnnya, yang mana salah satunya menyebutkan bahwa Ji Chang Wook kemungkinan mengencani 80 persen dari seluruh aktris yang pernah menjadi lawan mainnya.

Lantas saja penggemar heboh mendengar rumor ini, belum pasti kebenarannya bisa dipercaya atau tidak. Ji Chang Wook sendiri selalu menunjukkan chemistry kuat yang terlihat sangat nyata dengan lawan mainnya yang membuat penonton ‘tertipu’ sehingga kerap memunculkan rumor seperti itu.

Baca juga: Variety Show Baru 'My Name is Gabriel' Konfirmasi Deretan Pemain Bertabur Bintang

Pada proyek drama terakhirnya ‘K2’, aktor yang sebentar lagi akan berusia 30 tahun ini sempat dirumorkan menjalin hubungan khusus dengan YoonA SNSD, dikarenakan chemistry saat di drama maupun di lokasi syuting terlihat seperti orang yang berpacaran. Begitu pula saat membintangi drama ‘Healer’ bersama aktris Park Min Young.

Selain Ji Chang Wook, aktor senior Lee Byung Hun juga rumornya masih 'dikelilingi' banyak wanita. Lee Jin Ho juga menyebutkan adanya perselisihan antara Jun Ji Hyun dan Han Ye Seul, serta berbagai rumor yang juga menyangkut hubungan asmara hingga skandal idola K-Pop.

Artikel Terkait: Reporter Korea Bocorkan Rumor BTS Pacaran Hingga Kasus Bully T-Ara, Apakah Benar?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)