home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Digelar Tertutup, Para Sahabat Kalangan Artis Nampak Hadiri Pernikahan Rain dan Kim Tae Hee

Kamis, 19 Januari 2017 13:28 by tyassss | 12791 hits
Digelar Tertutup, Para Sahabat Kalangan Artis Nampak Hadiri Pernikahan Rain dan Kim Tae Hee
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - 19 Januari 2017 menjadi tanggal dan hari yang paling membahagiakan serta bersejarah bagi pasangan Rain dan Kim Tae Hee. Pasalnya, aktor dan aktris ini akhirnya meresmikan hubungan asmara mereka ke dalam jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan.

Acara pemberkatan dan resepsi pernikahan ini sendiri diselenggarakan di sebuah gerja Katolik yang ada di kawasan Jongro Gu, Seoul. Karena dilangsungkan secara tertutup, pernikahan ini hanya dihadiri oleh keluarga, kerabat dan sahabat terdekat kedua mempelai saja.


Image source: ETN/News1

Seperti yang tertangkap kamera media yang sudah memenuhi lokasi sejak pagi. Beberapa selebriti ternama terlihat datang untuk turut merasakan kebahagiaan Rain dan Kim Tae Hee. Tak banyak, melainkan yang baru terlihat hanya Park Jin Young dan member g.o.d, Junhyung.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Sedangkan menurut sumber, Psy yang juga membantu Rain dalam memproduksi lagu terbarunya sudah terlebih dulu berada di dalam gereja. Kabar lain juga mengatakan bahwa MC senior Kang Ho Dong serta aktor Joo Won juga diundang dalam acara pernikahan ini, namun tidak bisa datang karena ada jadwal syuting.


Image source: ETN/News1

Sementara itu, salah satu media Korea ada yang berhasil mengambil sedikit gambar suasana acara pernikahan. Untuk lebih jelasnya, agensi Rain dan Kim Tae Hee menyatakan bahwa akan merilis foto-foto pernikahan artisnya tersebut setelah acara selesai.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)