home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengintip Di Balik Layar Syuting Adegan Pertarungan Gong Yoo di Drama 'Goblin'

Jumat, 20 Januari 2017 18:20 by fzhchyn | 16635 hits
Mengintip Di Balik Layar Syuting Adegan Pertarungan Gong Yoo di Drama 'Goblin'
Image source: Soop Entertainment

DREAMERS.ID - Episode ke-13 drama Goblin yang tayang Jumat lalu menjadi klimaks dari segala kemelut persoalan, khususnya pada hubungan Goblin Kim Shin (Gong Yoo) dan Ji Eun Tak (Kim Go Eun). Menemui takdir yang sudah digariskan, Kim Shin akhirnya menjadi abu setelah pedang yang tertancap di dadanya tercabut.

Sebelum akhirnya menghilang dan meninggalkan dengan Eun Tak, Kim Shin sempat melakukan pertarungan yang cukup sengit dengan arwah Park Joong Won. Setelah menggunakan tangan Eun Tak untuk mencabut pedang, Kim Shin melawan Park Joong Won dan berhasil melenyapkannya dengan sekali tebas.

Mendapat banyak perhatian dari penonton, agensi yang menaungi Gong Yoo, Soop Entertainment beberapa waktu yang lalu merilis beberapa foto yang menunjukkan keseriusan saat syuting adegan penting tersebut.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Seru dengan Suasana Musim Dingin

Meski harus menghadapi hembusan angin musim dingin, para pemain nampak bekerja keras dan profesional untuk melakukan adegan dengan baik. Mereka juga terlihat berlatih sebelum syuting dengan mengenakan padded jacket super tebal untuk melindungi dari dingin. Gong Yoo bahkan terlihat mengenakan masker.

Serius mendengarkan arahan sutradara untuk mendapat hasil yang memuaskan, Gong Yoo juga memonitor setiap adegan yang dilakukannya dengan serius. Meski di cuaca yang dingin, suasana di lokasi syuting sepertinya tetap menyenangkan dan hangat.

Sementara itu, kelanjutan kisah Kim Shin yang sudah menjadi abu dan Eun Tak yang sedih ditinggal, serta reinkarnasi raja dan ratu jaman Goryeo di masa sekarang akan dapat penonton saksikan di tiga episode terakhir yang tayang Jumat dan Sabtu pekan ini.

(fzh/Images: Soop Entertainment)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)