home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Yoo dan Kim Go Eun 'Balikan', Rating Drama 'Goblin' Tembus Rekor 20 Persen!

Sabtu, 21 Januari 2017 16:00 by muthiasp | 7663 hits
Gong Yoo dan Kim Go Eun 'Balikan', Rating Drama 'Goblin' Tembus Rekor 20 Persen!
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Kelanjutan kisah kehidupan para karakter dramaGoblin’ sukses menarik perhatian banyak pasang mata, tak hanya di negara asalnya saja melainkan sudah mendunia. Untuk itu tidak mengherankan jika pada episode terbarunya drama ini kembali mencatatkan rekor baru.

Episode ke-14 yang tayang pada Jumat (20/01) malam memberikan harapan baru bagi penggemar pasangan Gong YooKim Go Eun. Usai sembilan tahun berpisah, karakter Kim Shin akhirnya bisa hidup kembali di dunia setelah Eun Tak meniup lilin. Sayangnya, Eun Tak tidak mengingat siapa sosok pria yang ada dihadapannya.

Adegan kembalinya Kim Shin rupanya menjadi yang paling banyak menarik perhatian penonton. Untuk adegan itu, drama ‘Goblin’ menorehkan rekor baru dengan meraih rating fantastis yakni mencapai 20,2 persen. Sedangkan untuk seluruh episodenya rata-rata rating menyentuh 17,5 persen, naik dari perolehan rating minggu lalu.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Angka tersebut nyaris mendekati rating drama fenomenal ‘Reply 1988’ yang mencapai 19 persen. Dengan masih menyisakan dua episode lagi yang akan tayang Sabtu (21/01) malam, bukan tidak mungkin rating drama karya Kim Eun Sook ini bisa menyamakan atau bahkan melebihi rekor tersebut.

Sementara itu tvN sudah memberika cuplikan untuk episode selanjutnya yang memperlihatkan ingatan Eun Tak pulih, dan akhirnya kembali menjalani hubungan spesial bersama Kim Shin. Di sisi lain, Sunny sepertinya benar-benar rela melepaskan grim reaper dari sisinya.

Artikel Terkait: 'Goblin' Ep 14: Bukan Akhir Dari Segalanya, Semua Dimulai Lagi Dari Awal

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)