home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suami Sunye Wonder Girls Sempatkan Nari 'Nobody' Sebelum Upacara Pernikahan!

Jumat, 01 Februari 2013 09:07 by ningcil | 4568 hits
Suami Sunye Wonder Girls Sempatkan Nari 'Nobody' Sebelum Upacara Pernikahan!
dreamersradio.com

Leader Wonder Girls Sunye dan pria yang kini resmi menjadi suaminya, James Park telah melangsungkan pernikahan mereka pada Sabtu (26/01) lalu. Pernikahan yang ditunggu-tunggu banyak orang tersebut pun berlangsung meriah dan dihadiri para selebriti Korea Selatan. Selain menjadi momen paling bahagia dihidup Sunye, ada satu momen lagi yang tak terlupakan saat pesta pernikahan tersebut berlangsung.

Baru-baru ini terungkap bahwa sang pengantin pria, James Park menghibur para tamu yang hadir pada pesta pernikahannya yang berlangsung di Lotte Hotel. Dalam program ‘One Night of TV Entertainment’  pada Rabu (30/01) menayangkan sebgaian cuplikan pernikahan Sunye dan James Park.

Dalam video tersebut, memperlihatkan suasana sebelum upacara pernikahan dimulai. Jo Kwon 2AM yang didaulat sebagai MC pun memberitahukan para tamu yang hadir bahwa James akan mempersembahkan sesuatu yang spesial. Jo Kwon mengatakan, “Sebelum pernikahan ini berlangsung, mempelai laki-laki punya persembahan spesial.”

Baca juga: Sunye eks Wonder Girls Ungkap Telah Hengkang Dari BlockBerry Creative

Persembahan spesial tersebut tak lain adalah menyorot James yang sedang melakukan tarian ‘Nobody’ yang berperan penting dalam kepopuleran karir sang istri bersama Wonder Girls. Seketika suasana acara yang tadinya nampak serius menjadi cair saat melihat tarian James. Sunye yang melihat aksi suaminya tersebut ikut tersenyum bahagia.

Setelah upacara dan resepsi pernikahan, Sunye dan James langsung berbulan malu ke Maladewa. Setelah itu ia akan vakum dari aktifitasnya bersama Wonder Girls dan menetap di Kanada bersama sang suami.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)