home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bagai 'Tradisi', Karakter Member EXO di Drama dan Film Miliki Kesamaan Nasib

Minggu, 05 Februari 2017 23:00 by dodo07 | 3739 hits
Bagai 'Tradisi', Karakter Member EXO di Drama dan Film Miliki Kesamaan Nasib
Image source: soompi

DREAMERS.ID - Selain sukses menjadi salah satu boy group terpopuler, para member EXO memang diketahui banyak memiliki bakat akting. Sejumlah drama hingga film telah dipercayakan oleh tim produksi dengan menggunakan bakat akting dari mereka. Namun, meski tak di satu judul yang sama, ternyata para member EXO memiliki nasib yang sama di beberapa proyek aktingnya.

Disadari atau tidak, meski berbeda judul, namun hampir seluruh member EXO memiliki ending drama maupun film yang sama, yaitu sama-sama memainkan karakter yang menyedihkan atau bernasib malang.

Dimulai dari drama ‘It’s Okay, That’s Love’ yang diperankan D.O. Meski menuai banyak pujian dan menjadi drama ‘penarik’ perhatian bagi penonton, namun di drama ini pemilik nama asli Do Kyung Soo ini harus mengalami kemalangan. Pasalnya, di akhir cerita, karakter yang dimainkannya meninggal.


Image source: dreamers.id

Hal serupa juga dialami Suho dengan karakternya di ‘Glory Day’. Meski karena peran tersebut ia langsung menjadi sorotan, namun karakter yang diperankan Suho pun diceritakan harus meninggal. Tak hanya mereka berdua, ending kematian juga harus dialami oleh karakter yang diperankan Xiumin dan Baekhyun.


Image source: dreamers.id

Baca juga: Konser di Jakarta, Suho Janji EXO Akan Kembali Bersatu Bareng Sehun dan Kai Secepat Mungkin

Meski di proyek filmnya. ‘Kim Sun Dal’ Xiumin memerankan karakter yang lucu, namun image tersebut harus berakhir sedih ketika ia diceritakan meninggal. Hal ini juga mirip dengan dialami Baekhyun saat berperan di drama ‘Scarlet Heart’.


Image source: dreamers.id

Seakan juga akan melanjutkan ‘tradisi’ ini, Chanyeol juga diketahui akan bernasib sama di drama terbarunya, ‘Missing 9’. Meski karakternya di drama tersebut diceritakan selamat dalam kecelakan pesawat, namun hal tersebut hanya berlangsung singkat. Pasalnya, setelah itu karakter yang diperankan Chanyeol juga mati.

Bagaimana menurut kalian?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Yeonjun TXT tampil baik di chart global dengan mixtape pertamanya, 'GGUM'. Setelah dirilis pada 19 September kemarin, single tersebut langsung menempati posisi No. 1 di chart iTunes berbagai negara....
  • HOT !
    Jungkook BTS mencatat sejarah baru dengan meraih 2 lagu yang mencapai 1 miliar streaming di Spotify....
  • HOT !
    Drama baru MBC 'Bunny and Her Boys' (judul literal) telah mengumumkan jajaran pemain utamanya, yaitu Lee Chae Min, Noh Jung Ui, dan Jo Joon Young....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)