home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kolaborasi Bareng Penyanyi Indie, Krystal f(x) Rilis Lagu Solo Tepat di Hari Valentine!

Senin, 13 Februari 2017 19:00 by muthiasp | 2061 hits
Kolaborasi Bareng Penyanyi Indie, Krystal f(x) Rilis Lagu Solo Tepat di Hari Valentine!
Image source: Vogue Girl

DREAMERS.ID - SM Entertainment menjadi salah satu agensi yang gencar untuk melebarkan sayap member grup idola K-Popnya menjadi penyanyi solo. Menyusul Amber dan Luna f(x), kini giliran Krystal yang dikonfirmasi siap untuk segera merilis lagu solo.

Melalui akun Instagram pribadinya, adik dari Jessica Jung ini mengumumkan bahwa dia akan berpartisipasi dalam lagu terbaru yang berkolaborasi dengan June One Kim, seorang anggota band indie Glen Check. Keduanya terlihat kompak mengunggah foto teaser bersamaan.

“June One Kim X Krystal - I Don't Wanna Love You,” tulis mereka bersamaan dengan fotonya teaser simple, bertema hitam putih, dan setengah wajah Krsytal ditutupi oleh rambut panjangnya.  Lagu kolaborasi yang diberi judul ‘I Don’t Wanna Love You’ ini baru akan bisa diunduh publik pada 15 Februari 2017.

Baca juga: Krystal Gabung ke Agensi Musik dan Rilis Cover Lagu, Siap Comeback Jadi Penyanyi?

Namun sebelumnya akan diputar perdana bertepatan dengan hari Valentine, 14 Februari mendatang, sekaligus pembukaan brand fashion ‘BOONTHESHOP’ di Seoul. Tentu saja ini menjadi kabar baik tersendiri bagi pada penggemar, khususnya yang telah rindu dengan suara kekasih dari Kai EXO ini.

Apalagi sebelumnya sudah sempat berhembus kabar bahwa Krystal sudah berencana untuk debut solo menyusul rekannya, Luna yang debut lewat lagu ‘Free Somebody’ pada pertengahan 2016 lalu, dan Amber yang resmi jadi penyanyi solo dengan lagu ‘Shake That Brass’ di tahun 2015.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)