SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reinkarnasi 7Icons, ICONS Tampilkan Sisi Berbeda dengan Multi-Genre

Selasa, 14 Februari 2017 23:00 by zia92 | 2481 hits
Reinkarnasi 7Icons, ICONS Tampilkan Sisi Berbeda dengan Multi-Genre
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Memutuskan untuk bubar beberapa tahun yang lalu, salah satu girlband pionir di Indonesia, 7Icons kembali hadir di blantikan musik Tanah Air dengan ‘wajah baru’. Menjadi bentuk reinkarnasi 7Icons, dua member yang masih bertahan, Natly dan Grace memutuskan untuk kembali membentuk sebuah grup bernama ‘ICONS’.

Bersama Natly dan Grace, ICONS diperkuat dengan hadirnya personel baru, Marisha Chaca. Meski sebelumnya dikenal sebagai seorang selebgram, Chacha diketahui memiliki basic dalam bidang musik dan menyanyi, sehingga tak sulit bagi ketiganya untuk tergabung dalam sebuah girlband.

ICONS terbentuk pada tahun 2016 dengan merilis single pertama mereka berjudul ‘Playboy Beautiful’. Lagu dengan irama yang catchy ini memiliki tema dan lirik yang ‘menyentil’, yaitu menceritakan keresahan para wanita terhadap isu LGBT yang tengah melanda.

Baca juga: Nyanyi Bareng Hingga 'Buka Baju', Serunya Penampilan ICONS dan Zolder di 'Dreamers Festival 2017'

Tak ada alasan atau pesan khusus yang ingin disampaikan ICONS lewat lagu tersebut. “Sebenarnya memang pengen mengangkat yang lagi marak aja. Terus kayak pengen menyampaikan sedikit uneg-uneg dari pikiran wanita,” kata Natly saat hadir di program FridayKustik Dreamers Radio, Jumat (10/1) lalu.

Mengenai konsep grup mereka, ICONS sendiri tak spesifik menyebut diri mereka sebagai girlband karena sering melakukan berbagai penampilan, apakah itu dengan dance, iringan band, atau trio penyanyi. Sehingga bisa dibilang multi-genre inilah yang membuat ICONS unik dan berbeda dari 7Icons.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Epik High baru saja comeback dengan merilis album ‘We’ve Done Something Wonderful’ pada 23 Oktober kemarin. Grup hip hop beranggotakan Tablo, Mithra Jin dan DJ Tukutz ini selalu berhasil membuat publik terkesima dengan lagu lagu mereka....
  • HOT !
    Film sadis ‘Saw’ tak hanya membuat kaget dan bulu kuduk merinding, namun juga diklaim menguras kelelahan psikologi dengan teka teki dan gambaran eksplisit dari visual visual mengerikan yang tak jarang membuat trauma penonton....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari dua anak selebriti tanah air, Verell Bramasta dan Nadine Emmanuella. Dua selebriti muda yang sedang populer ini menjadi sorotan setelah keduanya terlihat mengumbar ciuman panas di depan banyak orang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : HeoMicha
Cast : Jeon Jungkook(BTS), Jeon Heejin(Loona), Jeon Wonwoo, Mingyu(seventeen) Bae Yoobin(OMG), Doyeon(IOI)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)