SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reinkarnasi 7Icons, ICONS Tampilkan Sisi Berbeda dengan Multi-Genre

Selasa, 14 Februari 2017 23:00 by zia92 | 2299 hits
Reinkarnasi 7Icons, ICONS Tampilkan Sisi Berbeda dengan Multi-Genre
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Memutuskan untuk bubar beberapa tahun yang lalu, salah satu girlband pionir di Indonesia, 7Icons kembali hadir di blantikan musik Tanah Air dengan ‘wajah baru’. Menjadi bentuk reinkarnasi 7Icons, dua member yang masih bertahan, Natly dan Grace memutuskan untuk kembali membentuk sebuah grup bernama ‘ICONS’.

Bersama Natly dan Grace, ICONS diperkuat dengan hadirnya personel baru, Marisha Chaca. Meski sebelumnya dikenal sebagai seorang selebgram, Chacha diketahui memiliki basic dalam bidang musik dan menyanyi, sehingga tak sulit bagi ketiganya untuk tergabung dalam sebuah girlband.

ICONS terbentuk pada tahun 2016 dengan merilis single pertama mereka berjudul ‘Playboy Beautiful’. Lagu dengan irama yang catchy ini memiliki tema dan lirik yang ‘menyentil’, yaitu menceritakan keresahan para wanita terhadap isu LGBT yang tengah melanda.

Tak ada alasan atau pesan khusus yang ingin disampaikan ICONS lewat lagu tersebut. “Sebenarnya memang pengen mengangkat yang lagi marak aja. Terus kayak pengen menyampaikan sedikit uneg-uneg dari pikiran wanita,” kata Natly saat hadir di program FridayKustik Dreamers Radio, Jumat (10/1) lalu.

Mengenai konsep grup mereka, ICONS sendiri tak spesifik menyebut diri mereka sebagai girlband karena sering melakukan berbagai penampilan, apakah itu dengan dance, iringan band, atau trio penyanyi. Sehingga bisa dibilang multi-genre inilah yang membuat ICONS unik dan berbeda dari 7Icons.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Panggung ‘6th Gaon Chart Music Awards’ yang digelar pada Rabu (22/02) malam lalu, tidak hanya menyisakan rasa bangga maupun bahagia, tetapi juga kontroversi yang cukup panas. Pasalnya, aksi panggung BTS diduga memplagiat T.O.P Big Bang....
  • HOT !
    Pesona Bali untuk menarik pengunjung untuk menyambanginya memang belum surut. Tak hanya kerap dijadikan lokasi pemotretran sederet selebriti Korea, belum lama ini dikabarkan jika Pulau Dewata tersebut juga akan dijadikan lokasi syuting sebuah reality baru yang diproduseri oleh produser terkenal Korea, Na Young Suk....
  • HOT !
    Salah satu drama pra produksi KBS, ‘Uncontrollably Fond’ memang tercatat tak terlalu menuai sukses di Korea meski dibintangi dua bintang besar, Kim Woo Bin dan Suzy miss A. Namun, sebuah kabar mengejutkan baru saja dilaporkan dimana drama ini kabarnya justru laris manis dan diminati penonton di China....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)