SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai Syuting, Thunder dan Caitlin Pose Bareng Sang Sutradara 'FOREVER-Holiday in Bali'

Rabu, 15 Februari 2017 12:14 by arnanda | 3764 hits
Mulai Syuting, Thunder dan Caitlin Pose Bareng Sang Sutradara 'FOREVER-Holiday in Bali'
Image source: imgrum

DREAMERS.ID - Sejak dikonfirmasi Thunder sebagai pemain utamanya, film ‘Forever-Holiday in Bali’ memang langsung menuai perhatian penggemar. Terlebih, film yang mengambil lokasi syuting di Bali ini memang merupakan proyek kerja sama resmi antara Korea dan Indonesia.

Makin dinantikan, belum lama ini netizen Indonesia dibuat heboh dengan unggahan foto sang sutradara. Ody C Harahap melalui akun Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut terlihat dirinya tengah berpose bersama Thunder dan sang pemeran utama wanita, Caitlin Halderman.

Seakan menjadi penanda jika proses syuting telah dimulai, Ody mengunggah foto tersebut sambil menyisipkan caption yang bertuliskan “Proyek film baru,” tulisnya.

Baca juga: Romantis Hingga 'Rusuh', Begini Bocoran Suasana Syuting Film 'Forever-Holiday in Bali'!'

‘FOREVER-Holiday in Bali’ sendiri merupakan film bergenre romantis yang memiliki alur cerita tentang kisah impian dan cinta sepasang remaja. Sesuai namanya, film ini akan menggunakan Bali sebagai lokasi pengambilan gambarnya.

Sayangnya, meski telah menuai respon positif dan dinantikan, namun ‘FOREVER-Holiday in Bali’ ini baru akan ditayangakn di semester dua tahun 2017. Film ini juga dikabarkan akan digarap dalam dua bahasa, yaitu Korea dan Inggris.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, seorang gadis cilik bernama Marion Kelly sempat menjadi perbincangan hangat setelah tanpa sengaja masuk ke ruang kerja ayahnya, Profesor Robert E. Kelly saat melakukan video call bersama BBC....
  • HOT !
    Setelah buka bukaan soal alasannya meninggalkan WINNER, Nam Taehyun juga berbagi perasaan saat dirinya juga harus meninggalkan YG Entertainment, agensi di mana ia sudah melakukan pelatihan selama bertahun tahun hingga akhirnya dapat debut sebagai member WINNER....
  • HOT !
    Konser Ariana Grande yang digelar di Manchester, Inggris, pada Senin (22/5) malam berakhir tragis. Serangan bom bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pria bernama Salman Abedi atau Salman Ramadan Abed‚Äči menutup gelaran konser 'Dangerous Woman' milik Ariana. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)