SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Lepas Dari Belenggu, Krystal f(x) Tampil Spooky nan Elegan di MV 'I Don't Wanna Love You'

Rabu, 15 Februari 2017 13:08 by muthiasp | 2315 hits
Ingin Lepas Dari Belenggu, Krystal f(x) Tampil Spooky nan Elegan di MV 'I Don't Wanna Love You'
Image source: BANATV

DREAMERS.ID - Satu lagi penyanyi naungan agensi SM Entertainment melebarkan sayapnya menjadi penyanyi solo. Meski bukan debut solo secara resmi, namun Krystal jadi member f(x) selanjutnya yang merilis lagu solo hasil kolaborasi dengan penyanyi indie June One Kim.

Pada 13 Februari lalu, melalui akun Instagram pribadinya mereka mengunggah foto teaser sekaligus mengumumkan duetnya. Beberapa penggemar K-Pop pasti masih asing dengan nama June One Kim. Fyi, dia adalah seorang anggota band indie bernama Glen Check.


Image source: beastsandnatives.com

Lagu berjudul ‘I Don’t Wanna Love You’ ini sebelumnya sudah diputar perdana pada hari Valentine (14/02) kemarin, bertepatan dengan pembukaan special art exhibition ‘BOONTHESHOP’ di Seoul. Sedangkan video musik dan lagunya baru rilis untuk publik pada hari ini (15/02).

Baca juga: Krystal Ungkap Alasan Dibalik Hiatus Panjang f(x), Masalah Member atau Agensi?

Dengan konsep hitam putih, video musik yang diunggah melalui channel Youtube BANATV ini terlihat sangat simple namun terkesan spooky. Awalnya Krystal keluar dari pintu kecil di sebuah kamar, lalu dia digambarkan seperti wanita yang disiksa oleh kekasihnya dan mencoba untuk melarikan diri.

Meski begitu, adik Jessica Jung ini tetap tampil elegan dengan dress yang dikenakannya di video musik ini. Lirik lagu ini seluruhnya menggunakan bahasa inggris, bercerita tentang perasaan seseorang yang sudah tidak mencintai kekasihnya lagi dan berharap bisa segera menghilang dari kehidupannya. Musiknya sederhana tetap dengan sentuhan EDM.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Perhelatan jazz terbesar se Asia Tenggara, Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018 siap digelar untuk yang ke 14 kalinya mulai dari 2, 3, dan 4 Maret 2018. Mengangkat tema ‘Celebrate Jazz In Diversity’, Java Jazz Festival 2018 dilangsungkan di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta Pusat....
  • HOT !
    Kontroversi masuk universitas bergengsi yang melibatkan Yonghwa CNBLUE dan Universitas Kyunghee masih terus menjadi perbincangan panas. Setelah penjelasan dari pihak agensi, kini giliran outlet media Dispatch yang merilis kronologi lengkapnya....
  • HOT !
    Semua kebohongan dalam drama MBC ‘She’s Not a Robot?!’ akhirnya terbongkar. Hal ini membuat hubungan Kim Min Kyu (diperankan Yoo Seung Ho) dan Jo Ji Ah (diperankan Chae Soo Bin) semakin rumit dengan rasa sakit hati dan pengkhiatan yang meliputi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)