home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Lepas Dari Belenggu, Krystal f(x) Tampil Spooky nan Elegan di MV 'I Don't Wanna Love You'

Rabu, 15 Februari 2017 13:08 by muthiasp | 2662 hits
Ingin Lepas Dari Belenggu, Krystal f(x) Tampil Spooky nan Elegan di MV 'I Don't Wanna Love You'
Image source: BANATV

DREAMERS.ID - Satu lagi penyanyi naungan agensi SM Entertainment melebarkan sayapnya menjadi penyanyi solo. Meski bukan debut solo secara resmi, namun Krystal jadi member f(x) selanjutnya yang merilis lagu solo hasil kolaborasi dengan penyanyi indie June One Kim.

Pada 13 Februari lalu, melalui akun Instagram pribadinya mereka mengunggah foto teaser sekaligus mengumumkan duetnya. Beberapa penggemar K-Pop pasti masih asing dengan nama June One Kim. Fyi, dia adalah seorang anggota band indie bernama Glen Check.


Image source: beastsandnatives.com

Lagu berjudul ‘I Don’t Wanna Love You’ ini sebelumnya sudah diputar perdana pada hari Valentine (14/02) kemarin, bertepatan dengan pembukaan special art exhibition ‘BOONTHESHOP’ di Seoul. Sedangkan video musik dan lagunya baru rilis untuk publik pada hari ini (15/02).

Baca juga: Krystal f(x) dan Ryu Jun Yeol Pamer Foto Bareng Andrew Garfield

Dengan konsep hitam putih, video musik yang diunggah melalui channel Youtube BANATV ini terlihat sangat simple namun terkesan spooky. Awalnya Krystal keluar dari pintu kecil di sebuah kamar, lalu dia digambarkan seperti wanita yang disiksa oleh kekasihnya dan mencoba untuk melarikan diri.

Meski begitu, adik Jessica Jung ini tetap tampil elegan dengan dress yang dikenakannya di video musik ini. Lirik lagu ini seluruhnya menggunakan bahasa inggris, bercerita tentang perasaan seseorang yang sudah tidak mencintai kekasihnya lagi dan berharap bisa segera menghilang dari kehidupannya. Musiknya sederhana tetap dengan sentuhan EDM.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)