SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Dong Hwi, Go Ah Sung, dan Hoya Infinite Penuh Curiga di Potongan Gambar 'Glowing Office'

Jumat, 17 Februari 2017 21:32 by zia92 | 3064 hits
Lee Dong Hwi, Go Ah Sung, dan Hoya Infinite Penuh Curiga di Potongan Gambar 'Glowing Office'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Tayang bulan Maret mendatang, MBC sudah mulai merilis beberapa potongan gambar untuk drama Glowing Office. Dalam foto, Lee Dong Hwi, Go Ah Sung, dan Hoya Infinite menunjukkan ekspresi penuh curiga yang membuat penasaran.

‘Glowing Office’ merupakan drama yang menceritakan kisah seorang wanita bernama Eun Ho Won (diperankan Go Ah Sung) yang kesulitan mendapatkan pekerjaan. Putus asa, ia mencoba bunuh diri dengan melompat ke sungai Han. Saat diselamatkan dan dibawa ke UGD, ia justru didiagnosa penyakit fatal. Hanya memiliki waktu hidup terbatas, kehidupannya justru berubah 180 derajat dan menjadi sukses.

Eun Ho Won, Do Ki Taek (diperankan Lee Dong Hwi), dan Jang Kang Ho (diperankan Hoya), ketiganya merupakan karyawan kontrak di tahun yang sama. Trio ini memiliki situasi yang berbeda-beda dan mendapat julukan ‘EunJangDo’.


Image source: MBC

Baca juga: Rating Pas-pasan, Drama MBC Ini Justru Direkomendasikan Netizen

Dalam foto-foto yang dirilis, mereka terlihat bersembunyi di belakang tirai dan mengintip dengan wajah meereka. Lee Dong Hwi dan Hoya menunjukkan ekspresi dengan mata penasaran, lalu Go Ah Sung membelalak mata seperti baru saja mendengar kabar yang mengejutkan.

Melansir Sports Donga, tim produksi drama mengatakan, “Kerja sama yang kocak antara Go Ah Sung, Lee Dong Hwi, dan Lee Ho Won (Hoya) dapat disaksikan sendiri melalui adegan tersebut. Pertemuan yang tidak biasa membuat akting mereka menjadi lebih menyenangkan. Kisah lucu dan pedih mereka dapat disaksikan 15 Maret mendatang.”

Yap! Drama ‘Glowing Office’ yang juga dibintangi aktor Ha Seok Jin ini bakal menggantikan drama Rabu-Kamis Missing Nine dan tayang perdana 15 Maret mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)