SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Dong Hwi, Go Ah Sung, dan Hoya Infinite Penuh Curiga di Potongan Gambar 'Glowing Office'

Jumat, 17 Februari 2017 21:32 by zia92 | 2967 hits
Lee Dong Hwi, Go Ah Sung, dan Hoya Infinite Penuh Curiga di Potongan Gambar 'Glowing Office'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Tayang bulan Maret mendatang, MBC sudah mulai merilis beberapa potongan gambar untuk drama Glowing Office. Dalam foto, Lee Dong Hwi, Go Ah Sung, dan Hoya Infinite menunjukkan ekspresi penuh curiga yang membuat penasaran.

‘Glowing Office’ merupakan drama yang menceritakan kisah seorang wanita bernama Eun Ho Won (diperankan Go Ah Sung) yang kesulitan mendapatkan pekerjaan. Putus asa, ia mencoba bunuh diri dengan melompat ke sungai Han. Saat diselamatkan dan dibawa ke UGD, ia justru didiagnosa penyakit fatal. Hanya memiliki waktu hidup terbatas, kehidupannya justru berubah 180 derajat dan menjadi sukses.

Eun Ho Won, Do Ki Taek (diperankan Lee Dong Hwi), dan Jang Kang Ho (diperankan Hoya), ketiganya merupakan karyawan kontrak di tahun yang sama. Trio ini memiliki situasi yang berbeda-beda dan mendapat julukan ‘EunJangDo’.


Image source: MBC

Baca juga: Rating Pas-pasan, Drama MBC Ini Justru Direkomendasikan Netizen

Dalam foto-foto yang dirilis, mereka terlihat bersembunyi di belakang tirai dan mengintip dengan wajah meereka. Lee Dong Hwi dan Hoya menunjukkan ekspresi dengan mata penasaran, lalu Go Ah Sung membelalak mata seperti baru saja mendengar kabar yang mengejutkan.

Melansir Sports Donga, tim produksi drama mengatakan, “Kerja sama yang kocak antara Go Ah Sung, Lee Dong Hwi, dan Lee Ho Won (Hoya) dapat disaksikan sendiri melalui adegan tersebut. Pertemuan yang tidak biasa membuat akting mereka menjadi lebih menyenangkan. Kisah lucu dan pedih mereka dapat disaksikan 15 Maret mendatang.”

Yap! Drama ‘Glowing Office’ yang juga dibintangi aktor Ha Seok Jin ini bakal menggantikan drama Rabu-Kamis Missing Nine dan tayang perdana 15 Maret mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tidak sedikit trainee yang sempat ikut jadi peserta ‘Produce 101’ langsung melakukan debut baik di dunia tarik suara hingga akting pasca selesainya ajang kompetisi tersebut. Hal ini juga akan segera dilakukan salah satu peserta dari kompetisi ini, Park Sung Woo....
  • HOT !
    Boy group Infinite beberapa waktu yang lalu baru saja merayakan ulang tahun debutnya yang ke 7 tahun. Meski dirayakan dengan meriah oleh para penggemar hingga mampu menembus trending topic, namun hingga kini penggemar yang dikenal dengan nama Inspirit ini tengah dibuat was was dengan nasib grup idolanya ini....
  • HOT !
    NU'EST memang seperti menemukan lagi popularitasnya yang selama ini meredup. Setelah selesai berkompetisi di 'Produce 101: Season 2', lagu lagu yang pernah dirilisnya langsung melesat masuk ke tangga lagu Korea, termasuk 'Hello' yang jadi kandidat pemenang acara musik SBS 'Inkigayo'. Seperti biasanya, program musik yang tayang setiap hari minggu itu akan melakukan pemungutan suara untuk lagu lagu yang masuk daftar kandidatnya di minggu ini, mulai 19 sampai 24 Juni. Diantara lagu dari sederet idola K Pop yang tengah comeback, terselip lagu NU'EST 'Hello' yang dirilis tahun 2013 silam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)