SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Infinite Kompak Kenakan Outfit dan Pita Hitam di Bandara Thailand

Jumat, 17 Februari 2017 22:40 by arnanda | 11871 hits
Ini Alasan Infinite Kompak Kenakan Outfit dan Pita Hitam di Bandara Thailand
Image source: twitter.com/infinite7facts

DREAMERS.ID - Demi menyapa para penggemar di luar Korea lebih dekat, tak jarang aktor hingga idola K-Pop melakukan tur dalam bentuk fanmeeting atau bahkan konser, seperti yang sedang dilakukan oleh boy group Infinite yang belum lama ini dikabarkan bertandang ke Thailand untuk menyelenggarakan fanmeeting.

Namun, baru saja menginjakan kaki di negara tersebut, penampilan Infinite langsung menarik perhatian. Pasalnya, boy group asuhan Woollim Entertainment ini kompak datang dengan mengenakan outfit bernuansa hitam, baik dari member maupun staf. Meski terlihat jika ada pula yang mengenakan t-shirt berwarna putih atau abu-abu, namun mereka kompak mengenakan sebuah pita hitam di dada.


Image source: logo on pict

Usut punya usut, ternyata airport fashion serba hitam yang dikenakan Infinite ini dikarenakan sebagai tanda ikut berduka atas wafatnya Raja Thailand, Bhumibol Adulyadej beberapa waktu yang lalu. Beliau menghembuskan nafas terakhir setelah mendapatkan perawatan secara intensif di rumah sakit.


Image source: logo on pic

Baca juga: Member Infinite Bocorkan Alasan Memperbarui Kontrak dengan Agensi, Karena Sunggyu?

Raja Bhumibol sendiri tercatat sebagai raja yang paling lama berkuasa di dunia. Bahkan, demi menghormati Raja yang telah meninggal, Thailand menyatakan berkabung selama setahun.

Sementara itu, Infinite dijadwalkan menggelar fanmeetin bertajuk ‘Infinite Only Show Fanmeeting in Bangkok’ pada esok hari, 18 Februari 2017 yang berlokasi di BITEC BANGNA HALL106.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Drama ‘Hwayugi’ terus menyajikan cerita menarik di setiap episodenya, ditambah dengan perkembangan hubungan dari dua karakter utama Son Oh Gong dan Jin Sun Mi (Sam Jang). Chemistry yang ditunjukkan pun sukses membuar penonton terbawa perasaan alias baper....
  • HOT !
    Setiap tahunnya, pasti ada saja girl group ada boy group baru yang debut dan siap untuk menghiasi industri musik Korea Selatan. Debut mereka pun selalu ditunggu tunggu oleh para fans K Pop, karena penasaran dengan anggota dan konsep grupnya....
  • HOT !
    Setelah mengalami pergolakan batin akibat kehobongan yang akhirnya terbongkar, dua karakter utama drama drama MBC ‘She’s Not a Robot?!’, Kim Min Kyu dan Jo Ji Ah akhirnya mulai menerima kenyataan dan berdamai dengan keadaan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)