home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kerja Rasa Liburan, Gong Yoo Asyik Main Ombak Hingga Dinner Mewah di Dubai

Senin, 20 Februari 2017 01:00 by muthiasp | 4019 hits
Kerja Rasa Liburan, Gong Yoo Asyik Main Ombak Hingga Dinner Mewah di Dubai
Image source: Discovery

DREAMERS.ID - Jelang masa cutinya, aktor tampan Gong Yoo masih sibuk wara wiri ke berbagai tempat untuk menyelesaikan jadwal pekerjaan yang menumpuk. Usai beberapa waktu lalu datang ke Australia, kini ia diketahui sedang berada di Timur Tengah, tepatnya Dubai.

Yap, pemeran Goblin Kim Shin ini lagi-lagi terbang ke luar negeri untuk melakukan pengambilan gambar brand pakaian outdoor Discovery Summer Collection, yang sudah beberapa tahun ini menunjuknya sebagai brand ambassador. Gong Yoo pun diam-diam sudah berada di negeri super mewah itu sejak 17 Februari lalu.


Dari sejumlah foto yang beredar di media sosial, Gong Yoo beserta staf lainnya terlihat melakukan pemotretan di sebuah gurun, meskipun kabarnya saat itu sempat beberapa kali terjadi badai pasir. Dari kejauhan, pemeran utama film ‘Train to Busan’ ini mengenakan pakaian outdoor putih dengan celana navy.

Baca juga: Film Korea 'Wonderland' Akhirnya Konfirmasi Jadwal Tayang Setelah 4 Tahun

Kemudian dengan setelan sweater merah dan celana pendek hitam, Gong Yoo tampak santai berpose dengan hoverboard di pinggir jalanan Dubai. Lalu lokasi pemotretan berpindah ke daerah Pantai Jumeirah. Disana sang aktor tampak gembira layaknya berlibur ketika melakukan photoshoot sambil bermain dengan ombak dan memegang papan surfing.

Setelah menyelesaikan pekerjaannya, Gong Yoo dan para staf terlihat makan malam bersama di sebuah tempat yang cukup mewah, dengan pemandangan lampu-lampu cantik kota Dubai. Ia terlihat tampan meski hanya mengenakan kaos hitam tanpa make-up, dengan rambutnya yang sedikit berantakan.

Tidak diketahui sampai kapan ia akan berada di Dubai, namun aktor yang sudah berkarir selama 16 tahun ini dipastikan akan terus sibuk sampai nantinya memutuskan untuk rehat sejenak pada pertengahan Maret mendatang.

(mth/Image source: my.gongyoo)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)