home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Joo Hyuk Hingga Krystal f(x) Dipastikan Bintangi Drama Fantasi Romantis Terbaru tvN!

Kamis, 23 Februari 2017 22:00 by muthiasp | 3693 hits
Nam Joo Hyuk Hingga Krystal f(x) Dipastikan Bintangi Drama Fantasi Romantis Terbaru tvN!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Nampaknya genre fantasi romantis masih akan mendominasi drama Korea tahun ini. Setelah sukses dengan ‘Goblin’, tvN siap memproduksi drama terbaru ‘Bride of the Water God’. Mereka pun baru saja mengkonfirmasi empat pemeran utamanya yang bertabur bintang.

Sebelumnya, sudah terdengar kabar bahwa Nam Joo Hyuk, Shin Se Kyung, Gong Myung, dan Krystal f(x) jadi kandidat yang paling diincar untuk pemeran utamanya. Setelah beberapa waktu mempelajari naskah dan tawaran, akhirnya mereka memutuskan untuk bergabung dengan drama ini.

tvN pun segera berencana akan melakukan diskusi naskah bersama, “Nam Joo Hyuk, Shin Se Kyung, Gong Myung, dan Krystal sudah dikonfirmasi (akan bermain). Diskusi naskah akan dilakukan segera”.

Baca juga: 6 Drama Korea Populer Dibintangi Krystal f(x)

Diadaptasi dari komik berjudul sama, Nam Joo Hyuk ditunjuk untuk memerankan karakter bernama Habaek ‘Dewa Air’, Shin Se Kyung akan berperan sebagai Soah, lalu Gong Myung akan memainkan karakter Biryeom ‘Dewa Angin’, dan Krystal akan memerankan karakter Hera atau Mura.

Naskah dari versi spin-off dari 'Bride of the Water God'  akan ditulis oleh penulis naskah drama populer ‘Misaeng’, bersama dengan sutradara Kim Byung Soo, yang telah sukses menyutradarai drama 'Nine: Nine Times Travel' dan'Queen In Hyun's Man'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)