home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai 'Hwarang', Dapatkah Hyungsik Tampil Mempesona di 'Strong Woman Do Bong Soon'?

Jumat, 24 Februari 2017 17:44 by fzhchyn | 7944 hits
Usai 'Hwarang', Dapatkah Hyungsik Tampil Mempesona di 'Strong Woman Do Bong Soon'?
Image source: KBS/JTBC

DREAMERS.ID - Mengawali karir sebagai seorang idola K-Pop bersama boy grup ZE:A, Hyungsik kini lebih dikenal sebagai seorang aktor lewat beberapa drama. Salah satunya yang bisa dibilang sebagai proyek suksesnya adalah drama Hwarang yang baru tamat beberapa waktu lalu.

Melalui drama ‘Hwarang’, pemilik nama lengkap Park Hyungsik ini semakin menguatkan predikatnya sebagai seorang aktor. Perannya sebagai Sam Maek Jong atau Raja Jinheung berhasil menarik perhatian penonton tak hanya karena penampilan visualnya yang sempurna, tapi juga kemampuan aktingnya yang memukau.


Park Hyungsik di drama 'Hwarang' (KBS)

Sam Maek Jong sendiri digambarkan sebagai karakter yang memiliki kehidupan menyedihkan karena harus menyembunyikan identitasnya sebenarnya sebagai seorang raja. Namun melalui karakter penyamarannya bernama Ji Dwi, Hyungsik dapat menampilkan sisi pria romantis di dinasti Silla yang setia pada satu wanita, yaitu Aro (diperankan Go Ara).

Lalu saat sudah berhasil mengambil alih tahta, pesona Hyungsik sebagai Raja Jinheung yang penuh perjuangan menghadapi lika-liku politik kerajaan bisa ditunjukkan dengan baik. Semua karakter tersebut berhasil dibawakannya dengan sempurna.

Baca juga: 8 Seleb Korea yang Tolak Tawaran dari SM Entertainment

Sebelum menjadi second lead di drama ‘Hwarang’, Hyungsik telah menapaki karir aktingnya secara bertahap lewat peran sebagai cameo atau pemain pendukung di beberapa karya, mulai dari ‘Nine’, ‘The Heirs’, ‘What Happens to My Family?’, ‘High Society’, dan lainnya.


Park Hyungsik di drama 'Strong Woman Do Bong Soon' (JTBC)

Kini penampilan Hyungsik di proyek selanjutnya juga sudah tidak sabar dinantikan oleh publik dan penggemarnya. Ia sebentar lagi akan kembali ke layar kaca sebagai pemeran utama pria lewat drama JTBC Strong Woman Do Bong Soon.

Di ‘Strong Woman Do Bong Soon’, Hyungsik bakal beradu akting dengan aktris Park Bo Young dan aktor muda Ji Soo. Drama ini tayang perdana pada Jumat (24/2) dan seterusnya akan mengisi slot Jumat-Sabtu pukul 20:30 KST.

Siap melihat pesona lain dari Hyungsik, Dreamers? ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)