SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Kena Tegur, OCN Akhirnya Ubah Rating Drama 'Voice' Jadi 19+

Minggu, 26 Februari 2017 23:00 by dodo07 | 5407 hits
Sempat Kena Tegur, OCN Akhirnya Ubah Rating Drama 'Voice' Jadi 19+
Image source: OCN

DREAMERS.ID - Sebelumnya, drama Korea ‘Voice’ sempat tersandung kontroversi karena dianggap tak menyiarkan tayangan sesuai rating. Setelah penyeledikan oleh Komisi Penyiaran Korea, kini OCN akhirnya memberikan keputusan terbaik untuk dramanya tersebut.

‘Voice’ sempat menuai banyak pujian karena menjadi salah satu drama yang paling memiliki konsep berbeda dan terlihat realistis. Namun, karena menampilkan banyak adegan kekerasan, drama yang memiliki tema penyelidikan detektif tersebut akhirnya mengalami perubahan rating menjadi 19+ atau menjadi rating dewasa di dua episode yang tayang di minggu ini.

"Episode 11 dan 12 telah mendapat rating 19+. Hal itu diputuskan karena adegan antara Moo Jin Hyuk(diperankan oleh Jang Hyuk), Kang Kwon Joo (Lee Ha Na), Mo Tae Goo (Kim Jae Wook), dan Nam Sang Tae (Kim Roe Ha) semakin intens di dua episode tersebut," ucap salah satu staf.

Baca juga: Lee Ha Na Dipastikan Gabung Lagi ke Sekuel Drama 'Voice 3', Bagaimana dengan Lee Jin Wook?

Karena telah mendapat rating 19+ secara resmi, drama ‘Voice’ kabarnya menjanjikan akan lebih menampilkan adegan klimaks kisah secara total. "Inti dari episode 11 dan 12 adalah saat ketika akhirnya kebaikan melawan kejahatan. Kami menyetujui perubahan rating ini karena ingin menampilkan kisah yang senyata mungkin," tambah staf produksi tersebut.

Sementara itu, drama yang juga diperankan Yesung Super Junior ini ditayangkan setiap Sabtu dan Minggu pukul 10 malam waktu Korea Selatan di saluran kabel OCN. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Senin (09/12), NCT LIFE kembali tayang dengan season terbarunya ‘NCT LIFE in Chuncheon & Hongcheon’. Ini merupakan kembalinya NCT LIFE setelah sebelumnya telah mengeluarkan season terdahulu, dari NCT pre debut hingga debut....
  • HOT !
    Setelah membantah laporan JTBC ‘Newsroom’ yang menyatakan bahwa para member BTS akan melakukan tindakan hukum terhadap agensi terkait pembagian keuntungan dan kontrak eksklusif mereka, Big Hit Entertainment merilis pernyataan resmi yang lebih mendetail....
  • HOT !
    Hari ini (10/12), MLD Entertainment, selaku agensi dari girl grup MOMOLAND, secara resmi mengumumkan rencana comeback yang akan dilakukan. Ini merupakan comeback pertama kali setelah Yeonwoo dan Taeha memutuskan untuk keluar dari girl grup yang telah membesarkan namanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)