SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Bernuansa Galau, DAY6 Bingung Cara Putusin Pacar di Lagu Baru 'How Can I Say'

Senin, 06 Maret 2017 11:14 by tyassss | 2121 hits
Masih Bernuansa Galau, DAY6 Bingung Cara Putusin Pacar di Lagu Baru 'How Can I Say'
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Tepat pada tanggal 6 di bulan Maret ini, DAY6 kembali meluncurkan single album terbaru mereka dengan merilis video musik dari salah satu lagu utamanya, ‘How Can I Say’. Seperti yang diketahui, di tahun ini DAY6 menggunakan konsep comeback bertajuk ’Every DAY6’ yang mana merilis lagu di tanggal 6 setiap bulannya.

Sempat mellow di lagu ‘You Were Pretty’, DAY6 kembali memperdengarkan musik rock kerasnya seperti dalam lagu ‘I Wait’ di lagu ini. Meski masih mencurahkan kegalauannya, namun terdapat cerita galau yang berbeda lagi di lagu ‘How Can I Say’ ini.


Image source: JYP Entertainment

Lirik ‘How Can I Say’ berisi tentang bagaimana cara untuk menyudahi hubungan asmara yang sudah tak dirasakan. Sedangkan di dua lagu sebelumnya, DAY6 menceritakan tentang kegalauan dalam menunggu sang kekasih kembali dan berusaha move on dari mantan pacar.


Image source: JYP Entertainment

Baca juga: Lagu DAY6 'You Were Beautiful' Meroket di Chart Musik Usai 3 Tahun, Ada Apa?

Rentetan curahan tentang persoalan asmara dari masing-masing lagu inilah yang menjadi keunikan tersendiri dalam comeback DAY6. Ditambah, semua lagu mereka ditulis sendiri oleh para member terutama Young.K.

Selain ‘How Can I Say’, juga terdapat satu teman lagu lain di single album bertajuk ‘Every DAY6 March’ yaitu ‘I Will’. Sudah dengar lagunya? Kalau belum, langsung saja simak video musik ‘How Can I Say’–DAY6 di bawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Selena Gomez mengungkapkan apa yang dilakukannya selama menjalani isolasi diri di tengah pandemi virus Corona....
  • HOT !
    Pada Jumat (03/04), berita duka kembali datang dari Korea Selatan. Dilansir dari Soompi, ayah dari penyanyi Jimin, salah satu member girl grup AOA dikabarkan telah meninggal dunia....
  • HOT !
    Pada Kamis (02/04), salah satu member dari Bolbbalgan4, Woo Ji Yoon dikonfirmasi telah memutuskan untuk meninggalkan grup duo tersebut. Berkaitan dengan hal tersebut, rekan duet Ahn Ji Young menuliskan surat untuk penggemar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)