home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menang di iHeartRadio Awards, Zayn Malik Posting Video Manis Bareng Gigi Hadid

Senin, 06 Maret 2017 17:00 by Dits | 2257 hits
Menang di iHeartRadio Awards, Zayn Malik Posting Video Manis Bareng Gigi Hadid
image source: instagram.com/gigihadid

DREAMERS.ID - Usai hengkang dari One Direction, Zayn Malik memutuskan untuk solo karir di dunia musik. Single perdananya yang bertajuk ‘Pillowtalk’ mampu mencuri perhatian penikmat musik dunia. Lagu tersebut lantas mendapat penghargaan dari iHeartRadio Music Awards 2017 untuk kategori ‘Best Music Video’.

Sayangnya, Zayn Malik tidak bisa datang dalam perhelatan iHeartRadio Music Awards yang digelar pada Minggu (5/3) malam. Penyanyi 24 tahun itu meminta maaf dan mengucapkan terima kasih dengan mengunggah sebuah video manis bersama sang kekasih, Gigi Hadid melalui akun Twitternya.

"Saat ini aku sedang berada di Paris. Maaf aku tidak bisa datang kesana," ucap Zayn seperti mengutip laman People, Senin (6/3). "Seseorang mengatakan kepadaku bahwa aku telah memenangkan sebuah penghargaan, jadi terima kasih banyak. Aku merasa sangat terhormat. Untuk semua orang yang memilihku, hal itu sangat berarti banyak, dan pasangan ku dalam video tersebut duduk di samping ku sekarang, jadi dia akan menyapa kalian,” lanjutnya.

Tak lama setelah Zayn Malik berbicara, nampak sosok Gigi Hadid yang juga didapuk sebagai pasangan Zayn dalam video klip ‘Pillowtalk’ muncul. Ia pun duduk disamping sang kekasih dan menyapa melalui video.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

"Hallo guys. Terima kasih banyak,” ujar model yang belum lama ini didapuk menjadi sampul majalah Vogue. Zayn dan Gigi pun lantas menutup video manis mereka dengan kecupan ke kamera.

Pasangan musisi dan model ini resmi berpacaran pada bulan November 2015 lalu. Keduanya termasuk pasangan muda Hollywood yang dikenal mesra dan romantis. Zayn bahkan rela meluangkan waktunya untuk menemani Gigi yang saat ini tengah menjalani fashion show di Paris.

Berikut videonya:

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)