SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertema Zombie Namun Berlatar Joseon, Inilah Proyek Drama Baru Penulis 'Signal' dan Netflix

Selasa, 07 Maret 2017 02:00 by dodo07 | 2737 hits
Bertema Zombie Namun Berlatar Joseon, Inilah Proyek Drama Baru Penulis 'Signal' dan Netflix
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di tengah pertimbangan sekuel dari drama tvN ‘Signal’, belum lama ini sang penulis justru dikabarkan siap melebarkan sayap karirnya ke dunia internasional. Penulis bernama Kim Eun Hee tersebut baru saja ditawari untuk bergabung dalam proyek drama serial garapan Netflix.

Pada Senin (6/3), Netfix mengabarkan pihaknya telah resmi bekerja sama dengan penulis Kim Eun Hee dan sutradara Kim Seong Hun untuk memproduksi drama Korea berjudul ‘Kingdom’. Drama yang akan menghadirkan zombie dalam ceritanya ini kabarnya hanya akan berjumlah 8 episode.

‘Kindom’ nantinya akan mengambil latar sejarah dengan era Joseon sebagai setingan waktu, drama ini akan mengisahkan Putra Mahkota yang dikirim untuk menjalankan misi bunuh diri: menginvestigasi kelompok pemberontak misterius. Dan terkait konsep yang menarik tersebut, penulis Kim pun mengungkapkan alasannya.

Baca juga: Choi Jin Hyuk dan Park Ju Hyun Bintangi Drama Komedi Baru KBS Tentang Zombie

"Aku ingin menulis kisah yang merefleksikan ketakutan umat manusia di masa sekarang. Namun, semua dibungkus dengan indahnya era Joseon yang terlihat romantis dan misterius,” ujar Penulis Kim.

Menurut Vice President Netflix Erik Barmack, ia yakin drama ini akan menjadi serial televisi dengan kisah 'terobosan baru' yang mengejutkan, “Saat membaca naskah yang dibuat penulis Kim, kami bisa langsung menangkap ide dan ketegangan kisah langsung terasa. Bayangkan saja, visual yang kaya dari era kerajaan Joseon akan digabung dengan kisah fantasi yang disisipi oleh tema supernatural,” ujarnya.

Sayangnya, meski banyak penggemar K-Drama yang penasaran dan tak sabar mengenai penanyangan drama ini, tim produksi menyampaikan jika ‘Kingdom’ baru dapat disaksikan pada tahun 2018 mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Meghan Markle mengutarakan perasaannya saat masih tinggal dengan kerajaan Inggris. Dikatakan bahwa istri pangeran William itu merasa dibungkam dan tidak dilindungi keluarga kerajaan ditengah berita simpang siur yang merugikan dirinya....
  • HOT !
    Usai merampungkan drama terbarunya ‘Good Casting’ beberapa waktu yang lalu, Jun U KISS melakukan wawancara untuk membicarakan karir hingga kehidupan pribadi, termasuk soal asmara....
  • HOT !
    Pada Kamis (02/07) kemarin, berdasarkan perhitungan Gaon Chart mini album kesembilan milik TWICE bertajuk ‘More&More’ telah terjual sebanyak 563.000 kopi, dan menjadi penjuaan album terbesar untuk girl grup di Gaon Chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Jung Krystal f(x), Kang Minhyuk CNBLUE and other cast

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)