home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Pensiun, Hugh Jackman Ingin Shah Rukh Khan Gantikan Dirinya Jadi Wolverine!

Selasa, 07 Maret 2017 17:25 by reinasoebisono | 3388 hits
Resmi Pensiun, Hugh Jackman Ingin Shah Rukh Khan Gantikan Dirinya Jadi Wolverine!
Image source: Comic Book

DREAMERS.ID - Film Logan yang tengah tayang di bioskop menuai respon positif dari moviegoers. Karena selain super keren dengan berbagai adegan laga nan brutal, ini adalah film terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine.

Sudah sejak tahun lalu, Hugh Jackman mengkonfirmasi akan pensiun sebagai manusia berkuku Adamantium itu setelah 7 kali memerankan Wolverine sejak tahun 2000. Meski banyak rumor dan prediksi berkembang, publik mempertanyakan siapa yang akan menggantikannya. Atau paling tidak, siapa yang direkomendasikan Jackman?

Karena melansir Digital Spy via Esquire, sutradara sekaligus penulis skenario ‘X-Men: Apocalypse’, Bryan Singer dan Simon Kinberg, hampir tak mungkin menyerahkan Wolverine untuk aktor lain. Bagaimana pun mereka harus menghormati keputusan Jackman untuk menyudahi perjalanan 17 tahunnya.

Namun secara epik dan mengejutkan, Hugh tidak menyebutkan nama aktor yang diprediksi fans menggantikannya. Tom Hardy? Si British Sweethearts Tom Hiddleston atau Benedict Cumberbatch? Ternyata bukan mereka.

Baca juga: Hugh Jackman Bantah Gunakan Steroid Demi Kekar di Wolverine

“Saya berpikir Shah Rukh Khan adalah aktor yang cocok menggantikan saya memerankan karakter Wolverine,” ujar Jackman dalam sebuah wawancara.

Jawaban Jackman dinilai epik karena tak disangka akan menyebut aktor Bollywood, meski Shah Rukh Khan sudah tak asing di Hollywood. Meski begitu, Jackman tak menjelaskan lebih lanjut mengapa memilih pria India tampan tersebut.

Shah Rukh Khan sendiri diketahui adalah aktor terbesar di industri film Hollywood dan telah berakting lebih di 100 film. Selain itu, Shah Rukh Khan juga memiliki perawakan atletis yang mungkin memang cocok memerankan Wolverine. Apakah kamu salah satu yang setuju dengan Hugh Jackman?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)