home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Trainee Ulang' di 'Produce 101: Season 2', Ren NU'EST Tulis Surat Menyentuh

Jumat, 10 Maret 2017 16:20 by muthiasp | 19448 hits
'Trainee Ulang' di 'Produce 101: Season 2', Ren NU'EST Tulis Surat Menyentuh
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Boy group yang beranggotakan lima member, NU’EST dipastikan menjadi kontestan dari program survival ‘Produce 101: Season 2’. Dengan begitu, grup asuhan Pledis Entertainment ini harus menjalani pelatihan ulang bersama dengan peserta lainnya.

Resmi menyandang status kontestan program survival, baru-baru ini surat yang ditulis oleh Ren beredar luas dan membuat penggemarnya merasa sedih. Pasalnya, seperti yang diketahui NU’EST adalah grup yang sudah cukup lama berkarir, yakni lima tahun sejak debut pada tahun 2012 lalu.

“Produser nasional ♥ Halo!!! Ini Choi Min Ki (nama aslinya). Aku adalah orang yang sangat bertekat untuk melakukan yang terbaik sekarang! Aku akan membuat produser senang dengan bekerja sangat keras!! Mohon berikan kami banyak cinta ♥ Selalu sehat dan bahagia ♥ Aku mencintaimu ♥♥,” tulisnya.

Baca juga: Ren eks NU’EST Siap Debut Solo Bulan Depan

Para penggemar lantas langsung menuliskan komentar dukungan yang tak terhingga untuk idola kesayangannya itu, “Aku selalu mendukung kalian. Kalian memiliki visual dan penampilan yang sangat bagus. Sangat disayangkan. Bukan hanya Ren tapi aku harap setiap member bisa menemukan kesuksesan segera”.

“Min Ki.. Aku harap hanya hal-hal baik yang akan menghampiri sekarang. Semangat,” tulis penggemar lain.

Sementara itu, sebanyak 101 kontestan ‘Produce 101: Season 2’ telah dipertunjukkan ke publik lewat penampilan apik mereka saat membawakan lagu ‘Pick Me’ di MnetM! Countdown’ kemarin (09/03). Selain NU’EST, boy group HALO dan KNK yang sudah berusia dua tahun juga ikut dalam program survival ini.

(mth/Image source: Allkpop)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)