home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenyataan Tak Seindah Harapan, Highlight Tampil Mellow di MV 'It's Still Beautiful'

Senin, 13 Maret 2017 11:14 by muthiasp | 2171 hits
Kenyataan Tak Seindah Harapan, Highlight Tampil Mellow di MV 'It's Still Beautiful'
Image source: AroundUS Ent

DREAMERS.ID - Setelah resmi melepas nama Beast dan menyandang nama baru Highlight pada akhir Februari lalu, kini Doojoon, Junhyung, Gikwang, Yoseob dan Dongwoon kembali memulai awal baru di industri musik Korea dengan merilis lagu pre-release berjudul ‘It’s Still Beautiful’.

Ditulis dan diproduseri sendiri oleh member Junhyung dan Kim Tae Joo, lagu berirama ballad ini terdengar sangat mengharukan. Liriknya bercerita tentang perasaan seorang kekasih yang sudah tidak bisa bersama dengan orang yang dicintainya lagi, dan yang tersisa hanyalah kenangan indah saat masih menjalin kasih.

Dalam video musik yang dirilis melalui channel Youtube resmi Highlight, kelima member menampakkan ekspresi sendu manakala mereka mengingat sang mantan kekasih, seperti Yoseob dan Dongwoon yang tidak bisa lagi mengambil hati kekasihnya, hingga Gikwang yang ditinggal menikah oleh sang mantan.

Baca juga: HIGHLIGHT Kembali Mengantongi Hak Nama Grup BEAST

Suasana mellow makin terasa karena musik untuk lagu ‘It’s Still Beautiful’ ini sangat sederhana hanya diiringi dengan lantunan piano saja. Lagu ini pun menjadi pengawal ‘debut’ sekaligus comeback mereka sebelum nantinya merilis mini album pertama pasca mendirikan agensi sendiri.

Mini album bertajuk ‘Can You Feel It’ sendiri rencananya akan diluncurkan pada 20 Maret mendatang. Setelah itu, mereka akan memulai rangkaian promosi pertama dengan nama Highlight di berbagai program musik mingguan, termasuk variety langganan mereka ‘Weekly Idol’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)