home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontroversial, Girl Group Ini Usung Konsep Comeback Operasi Plastik Miliaran Rupiah

Kamis, 16 Maret 2017 16:00 by muthiasp | 3940 hits
Kontroversial, Girl Group Ini Usung Konsep Comeback Operasi Plastik Miliaran Rupiah
Image source: Danal Ent

DREAMERS.ID - Resmi debut pada tahun 2012 lalu, girl group bentukan agensi Danal Entertainment ini kembali menarik perhatian publik. Pasalnya, konsep yang diusung untuk comebacknya kali ini terbilang kontroversial karena mengangkat unsur operasi plastik.

Dengan mengusung konsep ‘menjadi lebih cantik’, para membernya benar-benar menjalani prosedur operasi plastik pada wajah mereka. Pada bulan Februari lalu, grup bernama Six Bomb yang kini beranggotakan empat member meluncurkan single Becoming Prettier (Before)’.

Dalam video musik itu diperlihatkan Soa, Dain, Gabin, dan Seulbi mendatangi salah satu klinik kecantikan, dan melakukan konsultasi bagian wajah mana yang akan diubah. Sebulan kemudian tepatnya hari ini (16/03), Six Bomb meluncurkan video musik ‘Becoming Prettier (After)’ dengan wajah baru mereka.

Berbarengan dengan perilisan lagu dan video musik terbaru, terungkap pula biaya yang dihabiskan untuk comeback ‘operasi plastik’ ini adalah lebih dari 1 miliar rupiah. Soa, Dain, dan Gabin menjalani prosedur untuk bagian atas tubuhnya, sedangkan Seulbi mengubah bagian hidungnya.

Banyak netizen yang memandang negatif konsep terbaru idola K-Pop ini dan menuliskan komentar pedas, “Saat aku melihat video Six Bomb di Youtube, aku tidak yakin mereka girl group atau wanita penghibur di klub malam”, “Bisa kah kalian berhenti mendapatkan perhatian dengan gimmick tapi memenangkan hati publik dengan talenta dan lagu yang bagus, karena kau menyebut dirimu penyanyi”.

Baca juga: Mantan Idola K-Pop Ini Ungkap Metode Ekstrim Sasaeng Dapatkan Nomor Ponsel Artis

Ada pula yang membela konsep ini sebagai usaha dari Six Bomb dan operasi plastik bukanlah hal yang tabu. Namun, CEO dari agensi membantah jika mereka yang memaksa member melakukan prosedur operasi plastik, “Member yang mengusulkan ide ini dan sudah disetujui”.

Intip transformasi mereka di dua video musik ini:

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Shenafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKerenDoorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah sebelumnya dikabarkan tengah mendiskusikan untuk tampil dalam drama baru tvN ‘Vincenzo’ beberapa waktu yang lalu, Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin akhirnya dikonfirmasi membintangi drama tersebut bersama Taecyeon 2PM yang juga bergabung sebagai pemain utama....
  • HOT !
    Simon Cowell harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit setelah terjatuh saat mengendarai sepeda listrik. Hal ini membuat tulang punggungnya patah dan harus menjalani operasi....
  • HOT !
    Drama Backstreet Rookie telah memasuki episode terakhirnya yang ternyata membuat para penonton terkejut dengan berbagai rahasia di masa lalu yang terungkap antara Saet Byul dan juga Dae Hyun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)