home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diretas, Foto Pribadi Emma Watson Tersebar Luas di Dunia Maya

Sabtu, 18 Maret 2017 18:00 by Dits | 6014 hits
Diretas, Foto Pribadi Emma Watson Tersebar Luas di Dunia Maya
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID -Netizen kembali dikejutkan dengan kasus diretasnya foto pribadi selebriti wanita Hollywood. Setelah Jennifer Lawrence dan Kate Upton yang fotonya diretas 2014 lalu, kini giliran Emma Watson. Foto-foto pribadinya diretas dan menyebar di dunia maya.

Mengetahui hal tersebut, Emma tak tinggal diam. Pemeran Belle dalam ‘Beauty and The Beast’ ini pun mengambil jalur hukum terhadap hacker yang meretas foto-foto pribadinya. Mengutip BBC, sejumlah foto dirinya tampil tanpa busana juga tersebar.

Dugaan sementara foto Emma Watson yang beredar pada Rabu 15 Maret lalu karena komputernya dibajak. Selain foto dirinya tengah mengenakan baju renang, muncul juga beberapa foto lain dari seorang wanita tak dikenal di kamar mandi.


image source: coco-magazine

Baca juga: Reaksi Emma Watson Soal Foto Masa Kecilnya Tertukar dengan Emma Roberts di Reuni Harry Potter

"Foto diambil saat Emma berada di sebuah ruangan bersama seorang stylist beberapa tahun yang lalu telah dicuri. Dan itu bukan foto telanjang, pengacara telah diperintahkan dan kami tidak berkomentar lebih lanjut” ungkap juru bicara Emma Watson.

Diretasnya foto Emma hanya seminggu setelah ia menjadi perbincangan hangat saat berpose seksi untuk sampul majalah Vanity Fair. Foto tersebut menjadi perdebatan karena ia dianggap mengkhianati prinsip-prinsip feminisme dengan melakukan sesi foto tersebut.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)