home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Angelina Jolie Jadi Dosen S2, Begini Tanggapan Unik Para Mahasiswa

Sabtu, 18 Maret 2017 21:00 by reinasoebisono | 2019 hits
Angelina Jolie Jadi Dosen S2, Begini Tanggapan Unik Para Mahasiswa
Image source: news.com.au

DREAMERS.ID - Tengah menjalani proses perpisahan dengan sang suami, Brad Pitt, nampaknya Angelina Jolie sedang ingin mencoba banyak hal baru dan keluar dari comfort zone. Karena diam-diam, aktris berbibir seksi ini beralih profesi menjadi seorang dosen!

Meski hanya menjadi dosen tamu, Jolie dilaporkan akan mengajar berkelanjutan di London School of Economics. Hadirnya wanita 41 tahun itu membuat heboh mahasiswa di bagian Centre for Women, Peace and Security.


Image source: Georgina Berriman/Twitter

Tempat ini pula yang nantinya akan jadi lokasi Jolie mengajar kuliah master alias jenjang S2, September 2017 mendatang, lansir Liputan6.

Baca juga: Detail Pertengkaran di Pesawat Pribadi, Brad Pitt Sempat Cekik Anak

"Satu dari temanku berada di kelas bersamanya dan merekam sesi kuliah itu di Snapchat. Dia (Angelina Jolie) terlihat malu tetapi sangat bersemangat. Dia belum mulai (mengajar) secara resmi, tapi ia akan mengajar untuk periode selanjutnya. Dia mengajar di kuliah singkat. Mungkin dia akan ke sini setiap minggu," tutur seorang mahasiswa bernama Camila Yahaya.

Respon kocak lain pun ditunjukkan via Twitter oleh para mahasiswa. Ada yang mengatakan jika akhirnya ada hari menyenangkan selama kuliah di LSE meski hal itu hanya candaan. Jolie pun sempat berfoto bersama para mahasiswa selesai mengajar.


Image source: Lina Serene/Twitter

"Angelina Jolie baru saja memberi materi kuliah dan semua orang menjadi gila hahaha," ujar salah satu dari mereka. "Angelina Jolie ada di kampus. Akhirnya aku mendapatkan keuntungan kuliah di LSE, hehe hanya bercanda," ujar yang lain.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)