home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karena Hal Ini, Sungjae BTOB Pede Jamin Peserta 'Law of The Jungle' Tak Akan Kelaparan?

Sabtu, 18 Maret 2017 20:00 by dodo07 | 3121 hits
Karena Hal Ini, Sungjae BTOB Pede Jamin Peserta 'Law of The Jungle' Tak Akan Kelaparan?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Sungjae BTOB memang diketahui jadi salah satu idola K-Pop yang multitalenta. Selain sukses jadi salah satu penyanyi populer, bakatnya di bidang akting pun turut diacungi jempol. Namun, siapa sangka, selain di dunia hiburan, Sungjae ternyata juga punya bakat lain dalam hal bertahan hidup lho!

Sepert dikabarkan sebelumnya, Sungjae menjadi peserta di reality show ‘Law of the Jungle edisi Sumatra. Sebelum berangkat menuju hutan, para peserta sempat menjalani wawancara mengenai keahlian mereka untuk dapat bertahan hidup, dan Sungjae dengan bangganya menjamin para peserta tak akan kelaparan karena dirinya memiliki bakat dalam hal memancing.

Menurut Sungjae, ikan-ikan tersebut akan secara otomatis mendekat kepadanya karena ini merasa dirinya memiliki sebuah getaran spesial.


Image source: sbs

Baca juga: Sungjae BTOB Konfirmasi Rilis Album Baru Setelah 4 Tahun

“Ada banyak momen saat aku bisa merasakan dengan cepat gigitan ikan di pancingku. Aku merasa punya hubungan khusus dengan ikan. Ikan-ikan berkumpul di sekitarku tanpa aku perlu melakukan apapun. Mereka tidak meminta makanan. Mereka hanya senang berada di sekelilingku. Kurasa aku memiliki sebuah getaran spesial," tutur Sungjae.


Image source: youtube

Sementara itu, selain Sungjae, ‘Law of the Jungle in Sumatra’ juga diikuti oleh Lee Byung Gyu, penyanyi KCM, komedian Jo Se Ho, aktor Kwak Si Yang, Sejeong Gugudan, serta salah satu rekan segrupnya, Peniel.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)