home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Amanda Seyfried dan Kekasih Diam-diam Telah Menikah!

Sabtu, 18 Maret 2017 23:00 by Dits | 1861 hits
Amanda Seyfried dan Kekasih Diam-diam Telah Menikah!
image source: foxnews.com

DREAMERS.ID -Setelah mengumumkan kehamilannya pada Desember 2016 lalu, kini Amanda Seyfried dan sang kekasih Thomas Sadoski kabarnya telah menikah diam-diam. Kabar bahagia tersebut diungkap oleh Thomas belum lama ini.

Kala itu Thomas diundang menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh James Corden, ‘The Late Late Show with James Corden’. Ia pun bercerita kalau ia dan bintang ‘Les Miserables’ tersebut telah menggelar sebuah upacara pernikahan rahasia.

“Aku dan Amanda diam-diam sudah menikah.,” ujar sang aktor kepada James Corden sambil memamerkan cincin kawin-nya, seperti mengutip Aceshowbiz, Sabtu (18/3).

Baca juga: 'Mamma Mia! Here We Go Again' Bangkitkan Kembali Cerita Musikal Nan Romantis

“Kami tiba-tiba pergi ke suatu tempat dengan seorang pendeta, dan menikah di sana. Hari itu terasa sangat indah, dan sempurna. Amanda adalah wanita yang paling kucintai, kukagumi dan kuhormati di dunia," lanjut Thomas.

Dalam upacara pernikahan yang digelar pada Minggu 12 Maret lalu itu , Thomas menjelaskan selain pendeta dan kedua mempelai, ada pula anjing peliharaan Amanda bernama Finn yang menjadi saksi.

"Upacaranya sungguh indah, benar- benar seperti apa kami inginkan. Hanya ada kami berdua kala itu, saling mengobrol. Setelah menikah, kami mengajak anjing kami berjalan-jalan, lalu pulang. Kami pergi makan malam dan rasanya luar biasa. Hari kami terasa indah dan sempurna," terangnya.

Seperti diketahui, Amanda dan Thomas mulai berkencan awal tahun 2016 lalu ketika mereka bertemu kembali saat bermain dalam film ‘The Last Word’. Seyfried diketahui belum pernah menikah, sementara Sadoski sebelumnya pernah menikah dengan Kimberly Hope selama delapan tahun dan akhirnya memutuskan bercerai 2015 lalu.

Selamat Amanda dan Thomas!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)