SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengaku Tak Sedih, Ye Eun Ungkap Alasan di Balik Keputusan Bubarnya Wonder Girls

Minggu, 19 Maret 2017 20:00 by tyassss | 1648 hits
Mengaku Tak Sedih, Ye Eun Ungkap Alasan di Balik Keputusan Bubarnya Wonder Girls
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sepuluh tahun menjalani karir bersama sebagai girl group, tentu banyak kenangan, prestasi serta karya-karya apik yang tak akan mudah dilupakan oleh para penggemar Wonder Girls. Lalu apakah yang membuat grup asuhan JYP Entertainment ini akhirnya memilih untuk bubar?

Baru-baru ini, salah satu mantan member Wonder Girls, Ye Eun melakukan wawancara dalam pemotretannya untuk majalah @star1. Di kesempatan ini, Ye Eun pun mengungkapkan alasan perpisahan Wonder Girls yang justru karena para member saling peduli satu sama lain.

"Kami memilih [bubar] karena kami benar-benar menghormati dan saling peduli satu sama lain," katanya. Bisa dibilang keputusan ini dibuat untuk kebaikan bersama dan juga demi pencapaian impian mereka secara individu.

Baca juga: Terungkap, Ayah dari Member Eks Wonder Girl Ini Lakukan Penipuan Uang dalam Jumlah Besar

Kekasih Jinwoon 2AM ini juga mengaku tak merasa sedih atau menyesal dengan keputusan tersebut dan justru ingin melihat kesuksesan untuk karir masing-masing di kedepannya. Ye Eun menambahkan, “Aku sangat antusias untuk menantikan apa yang aku dan para anggota lain akan capai akan di masa depan.”

Sementara itu, Wonder Girls mengkonfirmasi perpisahannya pada 26 Januari 2017 lalu setelah berbagai rumor serupa yang beredar. Dengan masa kontrak kerja yang sudah berakhir, Ye Eun dan Sunmi memilih untuk meninggalkan agensi JYP Entertainment sedangkan Yubin dan Hyelim tetap.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Sudah kurang lebih dua tahun, aktor Kim Min Suk menjalani kewajiban militernya sebagai warga negara Korea Selatan yang patuh. Kabarnya, ia akan bebas tugas lebih awal akibat pandemi corona yang melanda saat ini....
  • HOT !
    Jimin AOA akhirnya buka suara atas tuduhan bullying yang ia lakukan terhadap mantan member, Mina. Setelah pengungkapan yang mengejutkan pada 3 Juli kemarin, Mina mengatakan bahwa para member telah menemuinya dan Jimin sudah meminta maaf....
  • HOT !
    Irene dan Seulgi siap untuk segera debut sebagai sub unit pertama dari girl group Red Velvet. Tidak hanya penggemar, tetapi media Korea merilis analisa mengapa sub unit IRENE&SEULGI jadi yang paling dinantikan tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Jung Krystal f(x), Kang Minhyuk CNBLUE and other cast

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)