home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Bertransformasi Jadi Belle, Berapa Bayaran Emma Watson untuk 'Beauty and the Beast'?

Senin, 20 Maret 2017 12:15 by citra09 | 3520 hits
Sukses Bertransformasi Jadi Belle, Berapa Bayaran Emma Watson untuk 'Beauty and the Beast'?
Image source: Celebmafia.com

DREAMERS.ID - Versi live-action dari salah satu dongeng karya Disney, yaitu ‘Beauty and the Beast’ semakin menunjukkan eksistensinya di box office selama 24 jam penuh sejak dirilis pada 17 Maret lalu secara serentak di berbagai bioskop.

Berdasarkan prediksi awal, film yang sudah begitu dinantikan ini telah meraih jumlah pendapatan sebesar 60 juta dollar dan diprediksi kembali akan bisa meraup 140 juta dollar di pada Minggu (19/03) sore waktu setempat.

Di tengah kemeriahan perilisan film dengan sentuhan musikal ini, muncul pertanyaan mengenai berapakah pundi-pundi yang diterima oleh para pemain utamanya, termasuk Emma Watson yang berperan sebagai si cantik Belle.

Baca juga: Reaksi Emma Watson Soal Foto Masa Kecilnya Tertukar dengan Emma Roberts di Reuni Harry Potter

Berdasarkan laporan The Hollywood Reporter, aktris 26 tahun tersebut telah menyepakati akan menerima bayaran tergantung dari seberapa sukses film tersebut. Jika demikian, Emma Watson pun diklaim bisa meraih bayaran mencapai 15 juta dollar atau sekitar Rp 199, 7 miliar jika film tersebut bisa meraih pendapatan 750 juta dollar secara global.

Namu penghasilan Emma Watson di film tersebut disebut-sebut tak seberapa jika dibandingkan dengan perannya sebagai Hermione di film ‘Harry Potter’ yang mencapai 60 juta dollar. Sementara itu, bayaran untuk rekan akting Emma Watson dalam film arahan Bill Condon tersebut, yaitu Dan Stevens, Josh Gad, dan Luke Evans diketahui belum terungkap hingga saat ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)