SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Changmin TVXQ Pernah Jalani Terapi Gara-gara Dikejar Sasaeng

Rabu, 06 Februari 2013 13:11 by ningcil | 2422 hits
Changmin TVXQ Pernah Jalani Terapi Gara-gara Dikejar Sasaeng
global.mnet.com

Changmin TVXQ nampaknya makin sering terbuka kepada publik mengenai sisi lain dirinya sebagai seorang idola. Changmin yang saat ini menjadi MC dalam variety show ‘Moonlight Prince’ ini seperti punya banyak kesempatan untuk berbicara tentang rahasianya yang sebelumnya tak diketahui publik. Sebelumnya 26 cowok tahun ini mengungkapkan bahwa ia pertama kali meononton film dewasa sejak SMP dan ciuman pertamanya adalah seorang cewek yang lebih tua. Kini Changmin kembali mengungkapkan sesuatu yag mengejutkan.

Dengan popularitas yang tinggi, Changmin tentunya memiliki banyak fans diseluruh dunia. Namun ternyata memiliki banyak fans ada sisi negatifnya jika fans tersebut adalah fans sasaeng, yaitu fans yang terlalu terobsesi kepada seorang idola sehingga membuat idola tersebut merasa terganggu dan terancam. Changmin mengaku bahwa ia pernah merasa sangat menderita karena fans sasaengnya.

Changmin menjelaskan, “Ketika aku sendirian, ada orang yang mengikutiku terus menggunakan taksi kemanapun aku pergi. Aku gugup ketika aku melihat seorang sasaeng.” Ketakutannya ini membuatnya menjadi parno jika sedang berjalan dan bertemu sekumpulan anak perempuan. Ia bahkan berjalan sambil menunduk untuk menyembunyikan kepalanya.

Baca juga: TVXQ Pilih BTS dan SEVENTEEN Sebagai Grup Junior Paling Menarik Perhatian, Alasannya?

Ketakutannya terebut pun semakin memburuk sehingga ia memutuskan untuk menjalani sebuah terapi. Aktor yang pernah bermain dalam drama ‘Paradise Ranch’ ini mengungkapkan, “Aku mendapatkan konsultasi ringan. Tak peduli kemanapun aku pergi, aku selalu berpikir bahwa orang-orang selalu melihatku, dan berpikir aku harus menghindari orang-orang karena mereka mengenaliku.”

Untunglah setelah menerima terapi tersebut sekarang Changmin telah sembuh dari ketakutannya berada di tepat umum. Saat ini Changmin malah ingin orang-orang mengenalinya. “Aku bahkan sekarang menyibakkan rambutku agar orang-orang mengenaliku,” katanya bercanda.  

  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)