home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

8 Bulan Pacaran, Kim Go Eun dan Kekasih Aktornya yang Beda Usia 17 Tahun Putus

Rabu, 22 Maret 2017 10:15 by tyassss | 9805 hits
8 Bulan Pacaran, Kim Go Eun dan Kekasih Aktornya yang Beda Usia 17 Tahun Putus
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi pasangan berbeda usia cukup jauh yang akhirnya memilih untuk menyudahi hubungan asmara mereka. Aktris Kim Go Eun dan aktor senior Shin Ha Kyun mengakhiri jalinan kisah kasih mereka yang sudah berjalan selama kurang lebih 8 bulan.

Kim Go Eun dan Shin Ha Kyun merupakan rekan satu agensi, bekerja di bidang yang sama serta keduanya pun memiliki hobi yang sama yaitu diving. Bahkan, Kim Go Eun dan Shin Ha Kyun juga bergabung di klub menyelam yang sama.

Semua hal itulah yang akhirnya mengawali kedekatan mereka hingga akhirnya menjadi sebuah hubungan asmara. Hubungan mereka terungkap pada bulan Agustus 2016 setelah dua bulan berpacaran. Namun sayang, hubungan itu pun dilaporkan telah kandas.

Baca juga: Agensi Klarifikasi Rumor Asmara G-Dragon dan Miss Korea Kim Go Eun

Pada 22 Maret 2017, agensi keduanya, HODU&U Entertainment mengkonfirmasi kabar ini dengan menyatakan, "Keduanya putus pada akhir Februari. Keduanya putus karena jadwal yang sibuk. Mereka masih akan tetap berhubungan baik sebagai rekan aktor dan junior-senior."

Sementara itu, setelah sukses di drama ‘Cheese in the Trap’, nama Kim Go Eun semakin populer berkat perannya di drama ‘Goblin’. Terutama, chemistry apik yang ditunjukan dengan pasangan aktingnya di drama tersebut, yaitu Gong Yoo.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)