home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasukan Penjinak Bom Datangi Lokasi Konser BTS di Amerika, Apa yang Terjadi?

Jumat, 24 Maret 2017 16:00 by tyassss | 5137 hits
Pasukan Penjinak Bom Datangi Lokasi Konser BTS di Amerika, Apa yang Terjadi?
Image source: btsdiary.com

DREAMERS.ID - Kesalah pahaman dalam menerima sebuah informasi kadang  dapat menimbulkan akibat yang fatal atau bahkan menjadi sebuah kisah yang lucu. Dan nampaknya kejadian yang bisa dibilang berujung lucu ini terjadi menjelang konser Bangtan Boys alias BTS di Newark, New Jersey, Amerika Serikat.

Menurut laporan yang dilansir dari Koreaboo, para Army (sebutan fans BTS) sudah ramai mengantri selama berjam-jam baik untuk menunggu masuk ke venue konser maupun untuk membeli produk resmi BTS yang dijual di lokasi, termasuk lightstick.


Image source: twitter.com

Sekitar pukul 13.00 waktu Amerika, banyak fans yang terkejut dengan munculnya unit penjinak bom di tempat tersebut karena adanya laporan tentang bom di lokasi konser yakni gedung Prudential Center. Bahkan pasukan tersebut juga membawa anjing pelacak bom.


Image source: btsofficialshop.com

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Tetapi, ternyata yang dimaksud adalah bukan bom sungguhan melainkan lightstick resmi dari BTS yang disebut A.R.M.Y Bomb. Sepertinya seseorang yang melaporkan ancaman bom ini tidak mengetahui bahwa bom yang ramai dibicarakan adalah nama lightstick BTS.

Beruntung, kesalah pahaman ini dapat segara diatasi sehingga tidak menimbulkan kehebohan di lokasi konser BTS. Hanya sekitar 10 menit pasukan penjinak bom pun dilaporkan sudah meninggalkan lokasi setelah mengetahui bahwa ancaman bom tersebut tidak benar.

Ada-ada saja ya, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    TVXQ akhirnya kembali menggelar konser di Indonesia setelah lima tahun, lewat 2024 TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA pada Sabtu, 20 April 2024 pukul 3 sore WIB di ICE BSD City Hall 5....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....
  • HOT !
    Kematian mendadak Park Bo Ram telah menimbulkan kesedihan yang mendalam. Penyanyi itu meninggal pada 11 April di usianya yang masih sangat muda, 30 tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)