home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Liam Payne 'One Direction' dan Cheryl Cole Dikaruniai Anak Pertama!

Senin, 27 Maret 2017 16:00 by Dits | 1612 hits
Selamat, Liam Payne 'One Direction' dan Cheryl Cole Dikaruniai Anak Pertama!
image source: InStyle

DREAMERS.ID -Selain berita sedih soal perceraian para selebriti Hollywood, ada pula terselip berita bahagia dari pasangan selebriti, salah satunya datang dari Liam Payne dan Cheryl Cole. Pasangan yang menjalin hubungan pada Maret 2016 lalu ini resmi menjadi orang tua. Pasalnya, Cheryl baru saja melahirkan anak pertama mereka.

Mengutip laman Eonline, Senin (27/3) seorang sumber mengatakan kalau Cheryl telah melahirkan pada Rabu (22/3) lalu. Anak Liam dan Cheryl diketahui berjenis kelamin laki-laki. Kabar tersebut diperkuat dengan pernyataan langsung dari mantan Juri X-Factor itu melalui akun Instagram pribadinya.

Pada Minggu (26/3) kemarin, wanita 33 tahun itu mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan Liam tengah mengendong sang buah hati. Ia mengumumkan kalau sang buah hati dilahirkan dalam keadaan sehat dan sempurna dengan berat 3,4 kg. Ia dan Liam pun merasa sangat bahagia dengan kehadiran anak pertama yang benar-benar dinantikan.


image source:instagram.com/cherylofficial

"Pada hari Rabu, 22 Maret aku dan Liam menjadi orangtua dari bayi laki-laki yang sangat tampan, sehat, dengan berat 3,4 kilogram dan terlihat bagaikan sebuah mimpi. Meski belum punya nama, tapi dia sudah mencuri hati. Kami semua tergila-gila padanya, dan sangat bahagia dengan kehadirannya. Selamat Hari Ibu untuk semua Ibu di dunia. Hari yang sekarang punya makna lain buatku, selamanya," tulis Cheryl.

Tentu saja unggahan tersebut langsung mencuri perhatian para penggemarnya. Mereka beramai-ramai memberikan ucapan selamat dan berdoa untuk keluarga kecil Cheryl dan Liam. “Selamat untuk kalian berdua, ini adalah kado yang terindah untukmu @cheryloffical. Semoga kau dan bayimu diberi kesehatan,” ujar seorang fans. “Selamat untuk kalian berdua, Semoga ini menjadi momen berharga bagi kau dan keluarga,” tulis fans yang lainnya.

Baca juga: Liam Payne Klarifikasi Ucapan Kontroversialnya tentang Zayn Malik

Congrats, Liam dan Cheryl!  

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Sheinafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)