home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lanjut Tur Dunia, Acara 'Musik Bank' Siap Mampir Lagi Ke Indonesia!

Selasa, 28 Maret 2017 15:18 by tyassss | 3474 hits
Lanjut Tur Dunia, Acara 'Musik Bank' Siap Mampir Lagi Ke Indonesia!
Image source: kBS

DREAMERS.ID - Selain konser tunggal, tentu sebuah acara festival musik Korea juga sangat dinantikan oleh para penggemar K-pop di Indonesia. Seperti halnya gelaran acara ‘Music Bank’ yang pernah diselenggarakan pada tahun 2013 lalu yang bertempat di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Karena dengan acara festival seperti ini, para penggemar tak hanya bisa melihat satu idolanya saja, melainkan beberapa grup maupun penyanyi lainnya dalam satu kesempatan. Nah, para penggemar K-pop pasti gembira dengan kabar yang baru saja dirilis oleh beberapa media Korea baru-baru ini.

Melansir Joy News24, ‘Music Bank’ tengah bersiap untuk kembali membawa acara mereka di Indonesia. Hal ini diinformasikan langsung oleh perwakilan dari stasiun TV terkait, yakni KBS, yang mana tur dunia akan mulai dilakukan mulai dari negara Singapura.

Baca juga: Minnie dan Shuhua Sakit, (G)I-DLE Batal Tampil di KBS 2023 Music Bank Global Festival

"Kami akan memulai tur dari Singapura pada bulan Agustus dan Indonesia pada bulan September," katanya kepada Joy News24. Ia menambahkan, "Pasar utama di Asia Tenggara semakin berkembang, dan kami berencana untuk fokus pada Asia Tenggara tahun ini."

Namun belum ada informasi yang lebih detil mengenai tanggal, tempat maupun artis siapa saja yang akan berpartisipasi dalam acara ‘Music Bank’ di Indonesia nanti. Untuk itu, kita tunggu saja kabar baik selanjutnya ya!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)